DAERAH  

Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan H Doni Maryadi Oekon Gelar Sosialisasi Dan Silaturahmi Bersama Masyarakat Desa Cisaruni

Kab,Tasikmalaya Jawa Barat TintamerahNews.com,- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia H.Doni Maryadi Oekon, S.T dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang mewakili daerah pemilihan jawa barat XI yang meliputi Kab.Garut , Kab.Tasikmalaya dan Kota Tasikmalaya menggelar sosialisasi di Gor Desa Cisaruni Kecamatan Padakembang Kabupaten Tasikmalaya. Minggu (04/02/2024).

Dengan demikian kegiatan hari ini bahwasanya adalah sosialisasi untuk pemenangan pemilu nanti bersama masyarakat desa cisaruni, Dan yang paling utama bukan memaksakan untuk memilih saya tetapi kegiatan hari ini mengajak masyarakat/rakyat untuk lebih cerdas dalam memilih dan meyakinkan mereka untuk memilih dan yang bermanfaat bagi mereka, Hal itu dikatakan H. Doni Maryadi Oekon kepada awak media.

Ditambahkan juga H.Doni Maryadi Oekon, S.T saat pemilihan nanti jangan salah memilih,harus benar benar memilih Dewan yang benar benar kita tau kita kenal kita yakini bahwasanya Dewan ini bermanfaat jangan sampai memilih orang yang cuma sebatas hanya mengenal tampang cakep dan menawan saja tetapi harus benar benar memilih Dewan yang tepat yang bisa menampung menyuarakan aspirasi masyarakat/rakyat,’imbuhnya.

Saya sudah lama berjuang di pusat buat program masyarakat contohnya program PJU-TS (Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya) sudah terpasang di Kabupaten ini hampir 2100 Tiang Listrik untuk kepentingan masyarakat program KWH, Dan saya juga memperjuangkan kepada pemerintah berbicara dengan pemerintah selama 8 bulan di DPR kebetulan ketua panitia nya saya sendiri sehingga program untuk KWH gratis bisa terlaksana.

Sementara di tahun 2023 sudah terpasang 7000 rumah untuk Kwh di dapil saya, Dan saya perjuangkan lagi untuk di tahun 2024, Alhamdullilah di bulan september kemarin di tandatangani oleh DPR dan Pemerintah untuk pemasangan KWH gratis di Kabupaten Tasikmalaya dan Garut sekitar 25.000 Rumah,”jelasnya.

Ditekankan untuk para relawan harus bergerak dan jangan salah bersosialisasi,jangan menjual orang orang tidak mampu,tidak mampu bekerja tidak mampu jadi Dewan ngapain harus di coblos dan pilihlah orang yang betul betul bermanfaat jangan memilih hanya karna terkenal, ganteng cantik akan tetapi yang harus di pilih itu harus yang benar benar bisa bermanfaat untuk masyarakat.

Dalam sosialisasi dan bersilaturahmi ini masyarakat sendiri tidak terlalu banyak menyampaikan aspirasi kepada kami karna mereka tau bukan hari ini saja mereka bisa menyampaikan aspirasinya dan tugas saya sebagai Dewan dan sampai saat ini saya sebagai Dewan,saya memperjuangkan aspirasi dari masyarakat.

Harapan kami buat kedepannya kemenangan buat kita kemenangan buat PDI Perjuangan kemenangan buat Ganjar Mahfud.”Pungkasnya

Reporter : (Wawan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *