Ciamis  

Anggota DPRD Jabar H.Johan Johar Answari Membuka liga Forum Sekolah Sepakbola (SSB)

Ciamis Jawa Barat TintamerahNews.com – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat fraksi PKB, H. Johan Jouhar Anwari, S.Sos., M.Si, turut hadir dan memberikan dukungan penuh dalam kegiatan Liga Forum Sekolah Sepakbola (SSB) Ciamis yang diadakan di Tempat Lapang Sepak Bola Desa Utama, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis. Minggu, (10/12/2023).

Dalam sambutannya, H. Johan Jouhar Anwari mengapresiasi inisiatif dan dedikasi panitia serta seluruh peserta SSB Ciamis dalam mengembangkan bakat sepak bola di usia muda.

Ia berharap bahwa, “kegiatan semacam ini akan menjadi ajang positif untuk melahirkan bibit-bibit unggul dalam dunia sepak bola yang dapat mengharumkan nama daerah,” tuturnya.

Selain memberikan sambutan, H. Johan Jouhar Anwari juga secara resmi membuka kegiatan ini, menandai dimulainya pertandingan-pertandingan seru antara tim-tim SSB dengan peserta usia 13 tahun.

Keberadaan Lapang Sepak Bola Desa Utama menjadi saksi perjalanan talenta-talenta muda yang berpotensi mengukir prestasi di masa depan.

Ia juga menambahkan harapannya, “diharapkan Liga SSB Ciamis dapat menjadi wahana pembinaan bakat sepak bola yang berkelanjutan dan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan olahraga di tingkat daerah maupun nasional.”

Reporter : (wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *