Ciamis  

Antusias Masyarakat Mengisi Acara HUT Ke-4 Th PP PAC Kecamatan Sukadana Kabupaten Ciamis

Ciamis, TintaMerahNews.com – Minggu,17/09/2023 Ormas pemuda Pancasila PAC.Kecamatan Sukadana Kab.Ciamis (Jabar),memperingati hut/aniversary ke -4, di bertempat di lapangan Bungursari Dusun bantarsari Desa Margaharja.

Adapun acara di hadiri oleh tamu undangan dari Kesbangpol Kab.Ciamis,dan berbagai unsur muspika Pemerintahan sekecamatan Sukadana,,Kapolsek,Koramil,tokoh agama,beserta masyarakat.

Adapun acara di buka mulai pukul 08.00 yang di isi awal acara yakni jalan santai yang di dengan berbagai hadiah menanti diantara nya satu unit,sepeda motor trail merk yamaha,handphone,kompor,dispenser dan dorprize menarik lain nya.

Di lanjutkan acara debus action dengan unjuk,iris-iris kulit dengan senjata tajam sebagai wujud budaya seni Sunda warisan leluhur zaman dulu,paguyuban galuh gaduh riwayat (GGR) yang di ketuai di bawah pimpinan Bp.Abah Anom.

12.30 di lanjutkan dengan acara santunan anak yatim piatu untuk 15 orang mewakili dari 6 desa sekecamatan Sukadana.

Ungkap ketua PAC.Kec.Sukadana “Asep Nirwansah S.T” bahwa acara rutinitas tahunan ini beserta jajaran anggota se Kecamatan Sukadana kami berharap semaksimal mungkin meriah agar bisa bisa tercipta nya suasana bahagia bersama masyarakat tercinta,adapun anggaran semua hasil dari iuran wajib semua kader anggota,dan juga saya ucapkan terima kasih untuk donatur dari dalam baik dari luar kota yang ikut serta mendukung akan terselenggara nya acara kami dan kami doa kan mudahan Allah SWT membalas akan kebaikan semua.

Wans

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *