Backup Berita LHKPN H Rodi Wijaya, Kabag Umum dan Keuangan Setwan Ajak Wartawan Selesaikan Lewat Pencairan Advertorial

LUBUKLINGGAU,TintaMerahNews.com – Kepala Bagian Umum dan Keuangan Sekretariat DPRD Kota Lubuklinggau Rully Wijaya diduga backup berita tentang LHKPN Ketua DPRD Kota Lubuklinggau H Rodi Wijaya.

Menurut laporan dari Sidikfakta.com, Rully Wijaya telah mengajak wartawan untuk menyelesaikan atau menghentikan tindak lanjut berita terkait dengan LHKPN Ketua DPRD Kota Lubuklinggau H Rodi Wijaya dengan cara memberikan penyelesaian finansial.

“Aku diperintah Ketuo nyelesaike dengan kau. Kau ado tagihan adv (advertorial atau kerjasama publikasi), nah cak mano kalo itu bae dicairke. Aku ngomong dengan Angga,” ujar Rully kepada wartawan pada Selasa (23/04/2024).

Tindakan Rully Wijaya ini menimbulkan kontroversi serius karena mencerminkan keterlibatan pejabat publik dalam tindakan yang tidak etis dan potensial melanggar integritas.

ASN dan pejabat negara seharusnya berdiri teguh dalam prinsip kejujuran dan akuntabilitas, bukan menggunakan praktik-praktik yang dapat mengarah pada ketidaktransparanan dan penyalahgunaan kekuasaan.

Penyelidikan lebih lanjut mungkin diperlukan untuk mengklarifikasi dugaan tersebut dan memastikan integritas lembaga publik yang terkait

Reporter : (Ryn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *