Bocah Meregang Nyawa Disinyalir Tenggelam Di Bekas Galian PT Batu Rona Adimulya Desa Tenggaro

Muba Sumsel,Tintamerahnews.com,-Bocah Laki-laki bernama Damak Bin Muhamad merupakan warga Desa karya maju A.1 Blok D kecamatan keluang ,kabupaten Musi Banyuasin ,Provinsi Sumatra selatan meregang disinyalir Tenggelam di bekas lubang galian tambang PT Baturona Adimuliya Desa Tenggaro,Rabu (29/11/23)

Keterangan yang dihimpun oleh awak Media bermula dari kabar beredar di sosial media (SOSMED) pada hari Sabtu Tgl 25 Nopember 2023 yang mana menceritakan tentang Peristiwa hilangnya nyawa bocah sebagaimana kami maksud diatas.

Guna berimbangnya pemberitaan Awak media telah mengkonfirmasi Kanit Reskrim Polsek Keluang IBDA. Fery, yang mana dirinya memberi tanggapan penjelasan ,Iya memang benar ada masyarakat kecamatan keluang tenggelam,

“Iya memang benar pak pada hari Sabtu tgl 25 Nopember Ada salah satu masyarakat kecamatan Keluang meninggal dunia karena tenggelam dibekas galian Milik perusahaan P.T Batu Rona Adimuliya sudah nonaktif berlokasi di p7, yang mana pada saat kejadian boca yang tenggelam hingga meninggal dunia tesebut sedang berenang bersama lima orang teman nya”Ujar nya.

Menyikapi kejadian ini Seharusnya pihak Perusahaan PT Baturona Adimuliya terkait wajib melakukan reklamasi pada lubang bekas galiannya jika sudah nonaktif. supaya,tidak berpotensi pada korban jiwa tenggelam seperti itu.

Dan diharapkan kepada pihak pemerintah kabupaten Musi Banyuasin segera turun pantau lokasi kejadian.

Dan sekiranya pantas sangsi diberikan bagi pihak terkait, tolong disangsi.karena, hal ini menyangkut nyawa manusia yang tidak bisa dinggap sepele, dibiarkan begitu saja.

Lebih lanjut, awak media juga mengkonfirmasi ke pihak humas PT Baturona Adimuliya inisial HR melalui pesan Wasthapp.Namun, hingga berita ini diterbitkan pihak terkait belum memberikan tanggapan penjelasan seperti tidak ada masalah saja.

(Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *