DAERAH  

Buka Rakor SDM PKH Kab, Tasikmalaya BUPATI ADE SUGIANTO : “PERLU KERJA CEPAT DAN KERJA TEPAT”

Kab,Tasikmalaya TintaMerahNews.com – Bupati Tasikmakmalaya Ade Sugianto menghadiri sekaligus membuka Rapat Koordinasi Sumber Daya Manusia (SDM) Program Keluarga Harapan (PKH) Kabupaten Tasikmalaya, di Aula Pendopo Kab. Tasikmalaya, Kamis (16/2/2023).

Rakor tersebut diselenggarakan oleh Dinsosppkbp3a Kab. Tasikmalaya dalam rangka meningkatkan kinerja para pendamping PKH di kabupaten Tasikmalaya.

Bupati Ade menyampaikan mengapresiasi acara tersebut. “Saya sampaikan terima kasih atas diselenggarakannya acara ini yang sangat baik, apresiasi kepada panitia serta saudara yang telah hadir untuk rakor PKH ini.” ujar Bupati Ade.

Ada lebih dari 300 SDM PKH dari berbagai wilayah di Kabupaten Tasikmalaya yang hadir untuk mengikuti rakor.

“Untuk pengembangan PKH yang akan datang”, tegas Bupati Ade, “harus kerja cepat dan tepat sehingga perlu program mendukung. Tidak hanya mengandalkan program sosial tetapi BLK dapat berkontribusi, Kemenag juga punya penyuluh agama, TNI-Polri hingga seluruh stakeholder dapat berkontribusi bersama sama”.

Hadir dalam kesempatan ini Korwil Jabar PKH, Kadinsosppkbp3a Kab. Tasikmalaya, Koordinator PKH Kab. Tasikmalaya dan tamu undangan lainnya.

Sumber : Dishubkominfo

Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *