Ciamis  

Club Komunitas SAKOTA (Sawios Kolot Tapi Antik) Bikin Aksi Di Jalan Gobras

Kab,Tasikmalaya TintaMerahNews.com Berbagi kebaikan dan mendengarkan hal baik di bulan suci ramadhan merupakan hal dianjurkan oleh agama. Seperti menghatamkan Al-Qur’an, mendengarkan ceramah, mengikuti kajian keislaman dan berbagi takjil.

Mengikuti anjuran dibulan suci ramadhan itu, komunitas motor classic club SAKOTA (sawios Kolot Tapi Antik) menggelar kegiatan bagi-bagi takjil gratis keseluruh masyarakat pengguna jalan umum di jalan bunderan Gobras kota Tasikmalaya.

Dengan di adanya bagi bagi takjil di bulan suci ramadhan club Sakota ini dengan semangat dan kompak membagikan makanan dan minuman yang sudah di sediakan di sekretariat SAKOTA yang berada di wilayah perumahan SR,Kotabaru,Tasikmalaya.

Pembagian takjil pada hari sabtu sore ini 1 April 2023 sebagai upaya menanamkan kebaikan kepada sesama manusia, baik itu selama bulan puasa maupun selepas bulan puasa. Sehingga pada kesempatan ini juga bukan hanya Club motor yang memiliki naluri berbagi, tapi akan lebih dari itu.ungkap Iin Nasihin sebagai ketua Club Sakota.

“Selain aksi mulia, kami juga sedang mengedukasi masyarakat bahwa bagaimana nikmatnya berbagai kebaikan di bulan yang penuh berkah. Dan ternyata, lewat aksi ini hadirkan senyum antara mereka yang menerima takjil dan mereka yang membagikan Takjil.” Ujar iin.

Iin mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap sesama di bulan ramdhan ini dan juga taun kemarin kami membuat aksi juga seperti sekarang.

“Ada sekitar 200 paket lebih yang di bagikan kepada pengendara yang melintas,”tambahnya

Semoga takjil yang di bagikan ini dapat bermanfaat bagi para penerimanya,”Pungkasnya.

Kontributor : D.AAN W

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *