DAERAH  

Dalam Rangka HUT PGRI Dan HGN Yang Ke-78 PC PGRI Kecamatan Pagerageung Mengelar Acara Jalan Santai

Tasikmalaya Jawabarat,Tintamerahnews.com – Dalam rangka menyambut HUT PGRI & HGN yang ke 78 PC PGRI Kecamatan Pagerageung menggelar acara jalan santai acara tersebut di gelar di depan Kantor x UPTD Pagerageung Kamis 23-11-2023

Acara di hadiri oleh Camat Pagerageung Bhabinsa, Babinkamtibmas Ketua K3S Pagerageung Dian Sudiana, S.Pd,Kepala Sekolah dan Guru se wilayah Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat.

Menurut Ketua PGRI PC Kecamatan Pagerageung Asep Gunawan S.Ag,.M.Pdi Sebelum acara puncak di gelar ada acara perlombaan seperti acara bola voli dan tenis meja juga kesenian seperti pupuh Dan Lain lain.

Lomba jalan santai adalah puncak acara dari berbagai perlombaan banyak hadiah yang di persembahkan oleh Ketua PGRI Kec Pagerageung diantaranya kulkas,kompor gas,kipas angin,dan banyak juga hadiah hadiah lainnya

Ketua PGRI Kecamatan PC Pagerageung Asep Gunawan,.S.Ag M.Pdi mengungkapkan kepada awak media Tintamerah.com bahwa kegiatan yang di gelar saat ini adalah acara tasyakur bin niqmat dan memeriahkan HUT PGRI & HGN yang ke 78. ”Lewat kegiatan ini, kami ingin Guru,Kepala Sekolah Sewilayah Kecamatan Pagerageung bisa bertemu dan bisa mengenal satu sama lain dari mulai tingkatan/ jenjang TK, SD, SMP, SMA untuk mempererat solid dan solidaritas Guru se wilayah Kecamatan Pagerageung.

Mari sama sama kita jalani kerjasama yang baik antar guru,siswa,orang tua murid juga pemerintah.

Dengan sinergi kita akan mampu menciptakan generasi yang Berahlaqulkarima, berpengetahuan yang luas dan bisa mengatasi tantangan Global.

Acara jalan santai di ikuti oleh 300 peserta, menurut Ketua PGRI PC Kecamatan Pagerageung Asep Gunawan,.S.Ag,.M.Pdi Acara tersebut berjalan dengan lancar dan meriah atas dukungan Ketua K3S Dian Sudiana,.S.Pd juga para anggota PGRI beserta Guru juga pemerintah yang berada Di Kecamatan Pagerageung pungkasnya.

Reporter : Yana Suryana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *