DAERAH  

Dewan Pimpinan Organisasi Jaringan Kemandirian Nasional Tasikmalaya Bersama Relawan Ganjar -Mahfud Gelar Kegiatan Bazar Sembako Murah

TASIKMALAYA,TintamerahNews.com — Dewan Pimpinan Organisasi Jaringan Kemandirian Nasional Tasikmalaya (Relawan Ganjar-Mahfud) menggelar kegiatan Bazar Sembako di lapangan balai Desa Puspajaya Kecamatan Puspahiang kabupaten tasikmalaya,” jumat (09/02/2024)

Kegiatan ini digelar sebagai upaya meringankan beban masyarakat, terutama ibu-ibu, akibat kenaikan harga bahan pokok

Ketua Dewan Pimpinan Jaringan Kemandirian Nasional Givan Alifia Muldan mengatakan saat ini para ibu rumah tangga kerap mengeluhkan harga bahan pokok, seperti beras dan minyak “sembako”

Untuk mengetahui keluh kesah masyarakat terkait harga bahan pokok terus meningkat. Maka kami bersama relawan Ganjar – Mahpud langsung turun kelapangan untuk menyikapi hal tersebut dan berinisiatif menghadirkan sembako murah,” ujar Givan Alifia Muldan Ketua Jaman dan beberapa relawan ganjar – mahpud.

Seperti diketahui kegiatan ini, pihaknya menyediakan ratusan paket sembako murah berisi beras, minyak goreng dan gula pasir putih yang bisa dibeli seharga Rp. 5000 (Lima Ribu Rupiah)

Tentu kita menularkan sikap bijaksana yang sigap mengatasi permasalahan di masyarakat, ini sikap sosial sebagaimana banyaknya tokoh di bangsa ini yang peduli dan setidaknya bisa meringankan beban masyarakat dengan adanya sembako murah ini,” ucap Givan.

Sementara itu ditempat yang sama Agus selaku warga Desa Puspajaya, Ia mengatakan dengan adanya kegiatan bazar sembako murah ini setidaknya sangat membantu perekonomian keluarganya. Alhamdulillah dengan Rp 5 ribu sudah dapat beras dan minyak, dulu harga beras Rp 12 ribu udah bagus, sekarang beras paling murah Rp 16 ribu, ini sangat membantu sekali “paparnya agus”

Ia juga berterima kasih kepada Organisasi Jaman dan Relawan Ganjar – Mahfud yang telah menggelar kegiatan bazar sembako murah yang kemudian turun langsung ke wilayahnya untuk menyalurkan bantuan,” pungkasnya.

Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *