Dikonfirmasi, Oknum Kepala Dinas Di Lubuklinggau Diduga Robek DPA ? ADA Apa !!!

Lubuklinggau Sumsel Tintamerahnews.com – Oknum Kepala Dinas di Kota Lubuklinggau Diduga sengaja merobek berkas dokumen pelaksana anggaran (DPA) saat di konfirmasi oleh Aliansi pemuda peduli anggaran negara (PAPAN).

Peristiwa tersebut terjadi saat sejumlah pemuda dan awak media mendatangi kantor Dinas sosial untuk mengkonfirmasi pelaksana kegiatan di Dinas Sosial kota Lubuklinggau.

Sesampainya di kantor, sejumlah pemuda menemui Kepala dinas di ruang kerjanya lalu terjadi perbincangan terkait konfirmasi anggaran, Pada Senin (04/12/23).

Bukanya memberikan jawaban atas sejumlah pertanyaan yang di berikan, Kepala dinas sosial yang enggan memberikan jawaban rincian terkait DPA tahun anggaran 2022, justru secara tiba-tiba ditengah perbincangan mengambil berkas DPA dan RKA, lalu menyobek serta membuangnya di bawah meja.

Tindakan yang di lakukan oleh kepala dinas sosial kota Lubuklinggau ini di anggap meremehkan dan melecehkan tugas kontrol sosial yang dilakukan sejumlah pemuda ini.

Buntut dari kelakuan oknum Kepala Dinas tersebut, Aliansi pemuda peduli anggaran negara mengecam keras tindakan yang dilakukan oleh oknum kepala dinas sosial kota lubuklinggau.

Riyan selaku kordinator PAPAN mengecam keras tindakan tidak terpuji Oknum pejabat tinggi di Dinas sosial tersebut .

” Saya terkejut dengan apa yang terjadi, Dia tiba-tiba merobek-robek berkas yang kami bawa DPA dan RKA perubahan itu di depan kami” Ungkap nya.

Atas etika yang di rasa kurang baik yang dilakukan oleh Oknum Kepala dinas Tersebut, Aliansi PAPAN akan segera menggelar aksi demo terkait apa yang dilakukan Oknum ASN di Dinas Sosial.

Sementara itu, guna memberikan Hak jawab atas berita yang diterbitkan, Awak Media Pun membuka ruang agar pihak Dinas terkait dapat memberikan konfirmasi serta hak jawab terkait pemberitaan ini.

(Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *