Ciamis  

Ditemukan Meninggal di Palatar Agung Pangandaran

Ciamis Jawa Barat TintamerahNews.com,- Kepala SMPN 1 Banjarsari, Sukandi yang sebelumnya dinyatakan tenggelam dan hilang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di Pantai Palatar Agung Majingklak, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu (23/12/2023) malam.

Sukandi sebelumnya menaiki perahu penjala ikan di Pantai Palatar Agung. Namun, naas perahu tersebut terbalik.

Korpos Basarnas Edwin Purnama mengatakan, ada tiga orang yang menaiki perahu penjala ikan di Pantai Palatar Agung tersebut. Dua orang di antaranya selamat dari hempasan ombak yang menerjang perahu nelayan tersebut.

“Betul ada tiga orang yang sedang menjala ikan di pantai Palatar Agung Kalipucang semalam perahunya terhempas ombak dan dua orang selamat satu lagi hilang tenggelam,” kata Edwin.

Edwin menuturkan, kedua orang yang selamat tersebut merupakan warga Ciamis bernama Otong (50) dan Hendra (60). Sementara korban Sukandi (57) kepala SMPN 1 Banjarsari yang sebelumnya hilang ditemukan sudah meninggal dunia.

“Dari hasil pencarian tim SAR Gabungan, Sukandi ditemukan sudah meninggal dunia dengan kondisi mengambang di Pantai Palatar Agung,” jelas Edwin.

Masih dikatakan Edwin, menurut keterangan korban yang selamat, perahu yang ditumpanginya terhempas gelombang ombak dan perahunya terbalik.

“Saat ini korban yang meninggal dunia diantarkan ke rumah duka di Dusun Mulyasari, Desa Cikupa, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis,” pungkasnya.

Reporter : (D Aan W)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *