Dua Warga Komplek GBL Mengaku Belum Rasakan Bantuan Banjir Dari Pemerintah

Sekayu Sumsel,TintamerahNews.com,-Dua Orang warga Komplek perumahan Griya Bumi Lestari (GBL) Blok.A kelurahan Balai Agung,Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin,Sumatra Selatan mengaku belum merasakan bantuan dari Pemerintah,Senin (29/01/24).

Musibah banjir rendam rumah-rumah warga GBL sudah lebih dari satu minggu lamanya.debit luapan Air dari sungai Musi dan Sungai batang hari leko (BHL) mencapai ketinggian sekitar satu meter, hampir menyeluru Rumah-rumah warga GBL tedampak banjir.

Dua orang laki-laki warga komplek GBL Blok.A inisial NP, inisial ED yang dijumpai awak media ini di Gerbang Blok.A Gbl pada senin 29 januari 2024 mengaku saat berbincang , bahwa mereka belum merasakan bantuan musibah banjir dari pemerintah.

“Selama rumah kami terdampak musibah banjir sudah lebih dari satu minggu lamanya.kami belum perna merasakan yang namanya bantuan dari pemerintah Pak.rumah kami kebanjiran, kami membeli papan kayu guna membikin tempat untuk menaruh barang perabotan rumah tangga kami agar tidak rusak teredam Air ,”Ungkap NP, ED.

”Kamis 25 Januari 2024 kemarin Blok.B GBL di kunjungi oleh HJ. Asna Aini Apriyadi. yang kami tau kunjungan HJ. Asna Aini Apriyadi tersebut memberikan bantuan kepada warga yang rumah-rumah mereka terdampak banjir ,berupa sembako melalui ketua RT.44 Blok B. Hadi, yang kemudian sembako bantuan tersebut dibagikan Hadi ke warga nya.kami lihat isi bantuan sembako yang dibagikan Hadi sudah di terima oleh keluarga Inisial Ft ,berupa 2.kaleng sardent, 8.bungkus Mie Kari ayam, 1.bungkus Roti,”Ujar NP, ED

”HJ.Asna Aini Apriyadi ini kami menilai sosok perempuan yang baik hati sebab beliau mengerti keluhan warga,meskipun bantuan dari nya nilainya tak seberapa,namun kebaikan beliau akan selalu dikenang warga,”Tutup nya.

(Ril/tim).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *