GELAR PASUKAN HARI ULANG TAHUN SATPOL PP KE-74 & SATLINMAS KE-62

TASIKMALAYA,TintaMerahNews.com – Sekretaris Daerah Kab.Tasikmalaya Moh. Zen, mewakili Bupati Ade Sugianto memimpin gelar pasukan hari ulang tahun Satpol PP ke-74 dan Satlinmas ke-62 Tingkat Kabupaten Tasikmalaya tahun 2024, di Halaman Setda Kab. Tasikmalaya, Kamis (30/5/2024).

Sekda Zen membacakan sambutan Bupati Ade Sugianto. “Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya, saya mengapresiasi atas dedikasi, pengabdian dan kerja keras yang telah ditunjukan dalam menjaga ketertiban umum, ketentraman masyarakat serta perlindungan masyarakat di Kabupaten Tasikmalaya”. “Momentum ini”, imbuh Bupati Ade, “harus dijadikan kesempatan penting bagi kita semua untuk terus bersinergi dalam membenahi diri, sebagai upaya meningkatkan profesionalitas dalam menjaga ketertiban umum dan ketentraman masyarakat.”

“Dirgahayu Satpol PP dan Satlinmas, semoga semakin profesional untuk mengawal tugas ketentraman dan ketertiban umum.” tegasnya.

“Salam Praja Wibawa !”.

Hadir dalam gelar pasukan ini, unsur Forkopimda Kab. Tasikmalaya, para Kepala SKPD Kab. Tasikmalaya, para Camat dan tamu undangan lainnya.

Red

Sumber : Dishubkominfo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *