Generasi Muda Mewarnai Pemilu DPRD 2024 Dari Dapil 5 cianjur

Sukabumi Jawa Barat Tintamerahnews.com – Berangkat dari sebuah keresahan bersama dengan melihat kondisi dan situasi terkini dan tidak adanya kemajuan Instfrastruktur yang terjadi di wilayah dapil 5 yang meliputi akses kesehatan l, pendidikan dan juga pembangunan infrastruktur jalan kabupaten.

Adalah pemuda asal Kecamatan Takokak yang bernama Dendi mulyadi Ini maju untuk menjadi calon anggota DPRD Kabupaten Cianjur Dapil 5 dari Partai Golongan Karya ( Golkar ) berharap bisa mewakili suara hati masyarakat yang ada di daerah pemilihannya yaitu meliputi Kecamatan Takokak, Sukanagara, Pagelaran, Cijati, Kadupandak, Campaka, Campaka Mulya, Pasirkuda.

Terlepas dari baground aktivisnya yang sering menyuarakan dan memperjuangkan keresahan masyarakat serta turut mengawal kebijakan pemerintah yang tidak sesuai dengan perundang-undangan, Kang Dendi Mulyadi ingin langsung menyampaikan aspirasi masyarakat di kursi legislatif agar aspirasi masyarakat yang dititipkan kepadanya bisa langsung disampaikan melalui fungsi legislatif di DPRD kabupaten Cianjur.

Menurutnya Wakil Rakyat yang periode ini menjabat di DPRD Kabupaten Cianjur khususnya Dapil 5 dirasa sangat kurang maksimal, karna kurang memperhatikan aspirasi dari masyarakat.

“Salahsatu contoh insfrastruktur jalan di daerah dapil 5 jauh dari kata layak dan tidak ada perubahan bahkan dari saya SD, Ya walaupun tugas anggota dewan itu bukan membangun jalan tetapi saya pikir anggota dewan punya fungsi pengawasan dan budgeting bahkan ada dana aspirasi untuk masyarakat. Saya tidak tahu kenapa sampai tidak bisa dan sedikit kelihat kerjanya” Ujar Dendi, kamis (30/11/2023).

Lanjut dia, dan yang lebih memperihatinkan lagi, ada sebagian wakil rakyat yang tugasnya mewakili aspirasi masyarkat sampai tidak dikenal oleh rakyatnya sendiri.

“Berarti apa artinya ? Mereka tidak menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat. ucap Dendi saat ditemui dikediamannya di Kampung. pasawahan Girang, Kecamatan Takokak.

Kang Dendi Mulyadi juga menambahkan harapannya apabila terpilih dan dipercayai untuk bisa mewakili aspirasi masyarakat dikursi DPRD, beliau ingin memperjuangkan keadilan bagi masyarakat di Dapil 5 khususnya dalam hal infrastruktur Pembangunan Jalan.

“Menurut saya infrastruktur jalan merupakan bagian dari keberlangsungan ekonomi masyarakat” pungkasnya

Reporter : Eka Lesmana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *