H. Dudu Bangga Kepada 3 Peserta Musabaqoh Fahmil Qur’an dari Kabupaten Tasikmalaya

TASIKMALAYA,TintaMerahNews.com – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tasikmalaya H. Dudu Rohman, S.Ag,M.SI merasa bangga kepada Rismayanti, Sania Rahmah dan Vina Sylviani dalam cabang Fahmil Qur’an Karena masuk dalam tahap selanjutnya mengalahkan peserta dari kabupaten lain dengan hasil sempurna. di aula Gedung Bupati Kabupaten Bekasi(30/04/2024)

Dalam sambutan singkatnya Dudu Sangat bangga kepada 3 peserta dalam cabang Fahmil Qur’an dari Kabupaten Tasikmalaya yang berhasil meraih poin tinggi dalam cabang Musabaqah Fahmil qur’an dalam babak kualifikasi karena semua pertanyaan dari dewan hakim mampu di jawab dengan sangat baik.

“Sangat bangga kepada 3 peserta dalam cabang Fahmil Qur’an dari Kabupaten Tasikmalaya yang berhasil meraih poin tinggi dalam cabang Musabaqah Fahmil qur’an dalam babak kualifikasi karena semua pertanyaan dari dewan hakim mampu di jawab dengan sangat baik”.Ucapnya

Dalam sambutan lanjutannya Dudu berharap dalam babak penyisihan nanti ketiga peserta ini mampu mempertahankan mental dan kesiapannya karena dalam pertandingan ini mental sangat menentukan sekali.

“Semoga dalam babak penyisihan nanti ketiga peserta ini mampu mempertahankan mental dan kesiapannya karena dalam pertandingan ini mental sangat menentukan sekali”.Ujarnya

Dalam sambutan akhirnya dudu berpesan kepada pelatih dan official untuk terus mendampingi peserta agar peserta merasa nyaman kalau nanti mau bertanding lagi.

“Kepada pelatih dan official untuk terus mendampingi peserta agar peserta merasa nyaman kalau nanti mau bertanding lagi”. Pungkasnya

Dalam Kesempatan itu Pembina KH. Abdul Kholik Berterimakasih kepada Rismayanti, Sania Rahmah dan Vina Sylviani yang berasal dari KP. Cilenga Kecamatan Sariwangi Kabupaten Tasikmalaya yang sangat baik menjawab semua pertanyaan dari Dewan Hakim.

“Terimakasih kepada Rismayanti, Sania Rahmah dan Vina Sylviani yang berasal dari KP. Cilenga Kecamatan Sariwangi Kabupaten Tasikmalaya yang sangat baik menjawab semua pertanyaan dari Dewan Hakim”.

KH. abdul juga sangat Berterimakasih Kepada Kepala Kementerian Agama Kabupaten Tasikmalaya Yang telah hadir Memberikan Semangat Kepada semua peserta yang akan tampil, Kedatangan Kepala Kantor memberikan pengaruh yang sangat Besar kepada Peserta terutama Fahmil Qur’an.

“sangat Berterimakasih Kepada Kepala Kementerian Agama Kabupaten Tasikmalaya Yang telah hadir Memberikan Semangat Kepada semua peserta yang akan tampil, Kedatangan Kepala Kantor memberikan pengaruh yang sangat Besar kepada Peserta terutama Fahmil Qur’an”. Pungkasnya

Sumber : Kankemenag

Red

Exit mobile version