Ciamis  

H.Uus Jayusman,S.Sos Anggota DPRD Kabupaten Ciamis Adakan Reses II Tahun Sidang 2023 Di Aula Desa Margaharja Kecamatan Sukadana

Ciamis, TintaMerahNews.com – Anggota dewan Fraksi Partai Golkar H.Uus Jayusman,S.Sos adakan reses II tahun sidang 2023 pada Rabu (13/09/2023),bertempat di aula Desa Margaharja Kecamatan Sukadana sekitar pukul 13.00 WIB.

Hadir pada acara tersebut Kepala Desa Margaharja,perwakilan Camat Sukadana,Babinsa,Bhabinkamtibmas, relawan pendukung H.Uus Jayusman,S.Sos serta para tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya H.Uus Jayusman,S.Sos memaparkan terkait program yang sudah terealisasi juga rencana program ke depan serta mencari upaya dan terobosan guna mencari potensi dan inovasi agar pendapatan asli daerah kabupaten ciamis meningkat yang notabene pada 2 tahun terakhir ini terjadinya defisit anggaran akibat dampak pandemi covid. khususnya di wilayah Kabupaten Ciamis.

“Mengingat Kabupaten Ciamis ini kehilangan potensi PAD antara lain setelah terjadinya pemekaran menjadi Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran,maka pemerintah daerah dan DPRD perlu mencari terobosan – terobosan baru berupa program program yang dapat kembali meningkatkan pendapatan asli daerah”jelas H.Uus Jayusman,S.Sos.

“Untuk tahun 2024 nanti Pemkab Ciamis akan lebih meningkatkan beberapa program mulai dari IPM (Indeks Pembangunan Manusia),pengembangan sektor ekonomi,integrasi sistem pajak dan PBB juga meningkatkan pelayanan masyarakat”tambahnya.

Tak lupa pada penghujung acara Reses anggota Komisi B DPRD Kabupaten Ciamis dari Fraksi Partai Golkar juga meminta do’a dan dukungannya pada pencalonannya di pileg 2024 mendatang.

Beliau siap melanjutkan lagi amanah sebagai wakil rakyat dan siap untuk menjembatani semua aspirasi yang di usulkan guna mensejahterakan masyarakat Ciamis,khususnya warga Kecamatan Sukadana.

Masyarakat Desa Margaharja khususnya menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar besarnya atas kinerja anggota DPRD Fraksi Golkar tersebut yang selama ini sudah mereka rasakan.

Dukungan pun mulai terungkap dari salah satu tokoh pemuda Sukadana Asep Nirwansyah S.T selaku Ketua Pac organisasi Pemuda Pancasila.

“Saya sendiri sebagai pribadi juga sebagai Ketua Pac PP Kecamatan Sukadana beserta tim relawan menyatakan sikap mendukung sepenuhnya H.Uus Jayusman,S.Sos pada pileg 2024 nanti”tegas Asep.

” Dari kinerja selama ini kami sudah merasakan hasil dari semangat kerja beliau,karena masyarakat saat ini tak butuh janji tapi butuh bukti”ungkapnya.

“Masyarakat kita sudah pada pintar memilih wakil rakyat,AYEUNA MAH NU PENTING KAHARTOS,KARAOS JEUNG INSYAALLOH BUKTOS (sekarang yang penting mengerti,terasa dan insyaalloh terbukti)”pungkas Asep mengakhiri wawancara dengan awak media Tintamerahnews.com.

(Aan/Dewi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *