Ini Pesan Pj Walikota Saat Safari Ramadhan : Pahalanya Berlipat Ganda

LUBUK LINGGAU,TintaMerahNews.com – Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuk Linggau, Trisko Defriyansa Safari Ramadhan 1445 H Tahun 2024 di Masjid Raya Kelurahan Pasar Pemiri Kecamatan Lubuk Linggau Barat ll Kota Lubuk Linggau.

“Terimakasih kepada pengurus maupun jamaah masjid karena sudah menyambut tim safari Pemkot Lubuk Linggau dengan baik, biasanya ada 3 masjid yang menjadi prioritas kunjungan salah satunya Masjid Raya,’ ujar Trisko.

Dia menyampaikan patut disyukuri kita masih dipertemukan lagi di Masjid Raya dalam keadaan sehat.

Masjid Raya termasuk masjid yang unik, jamaahnya banyak seorang pedagang, tradisi kultum selalu berjalan semoga selalu ditingkatkan dan masjid selalu terisi pada sholat fardhu sehari-hari”, ungkapnya.

Atas nama Pemkot Lubuk Linggau mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa, alhamdulilah kita dipertemukan kembali di bulan suci ramadhan karena banyak orang yang tidak dipertemukan lagi bulan suci Ramadhan.

Di bulan Ramadhan ini mari tingkatkan amal ibadah karena pada bulan ramadhan amal dapat berlipat-lipat serta meningkat, mendapatkan rahmat dan dapat melepaskan diri dari api neraka.

Kepada masyarakat khusunya jamaah Masjid Raya, mari selalu jaga keamanan serta ketertiban di lingkungan masing-masing sebelum meninggalkan rumah harus pastikan rumah dalam keadaan aman, matikan listrik yang berpotensi membuat kebakaran, jangan lupa menjaga keamanan kendaraan masing-masing saat diparkirkan di masjid dan pastikan dalam keadaan terkunci.

Ikut hadir Dandim 0406 Lubuklinggau Letkol Kunto Adi Setiawan, Pj. Sekda H. Tamri, perwakilan Polres Lubuklinggau, ataf ahli, asisten, kepala OPD, kepala badan dan camat.

Reporter : (Ryn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *