Jumat Berkah, Kapolsek Sanga desa Bagikan Nasi Kotak Dan Makan Gratis

Muba Sumsel,TintamerahNews.com – Kapolsek Sanga desa IPTU Nasirin SH MH beserta jajarannya membagikan nasi kotak kepada warga dan anak anak Jumat 8 Desember 2023.

Kegiatan sosial ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polsek Sanga desa . nasi kotak yang dibagikan berisi nasi, lauk dan lain nya

Antusias warga dan anak anak sangat tinggi. Terlihat senyum lebar di raut wajah mereka ketika para anggota jajaran Polsek Sanga desa dan Kapolsek IPTU Nasirin SH MH membagikan bingkisan nasi kotak.

“Hampir setiap Jumat pak, Bapak Kapolsek membagikan nasi kotak untuk warga sekitar polsek dan pengendara yang melintas, semoga Allah membalas kebaikan Bapak Kapolsek sama anggotanya,” setiap orang yang liwat menerima nasi kotak.

Kapolsek Sanga desa IPTU Nasirin mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan. Ia berharap, kegiatan ini dapat terus dilakukan secara rutin agar dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Tentu hal ini sangat membantu bagi mereka yang mungkin di pagi harinya belum merasakan sarapan atau memang menahan lapar sejak semalam,” katanya.

Ia juga mengatakan, kebiasaan yang positif seperti ini harus terus dijaga karena itu sesuai sabda Nabi Mohammad SAW bersedekah di hari Jumat pahala nya akan dilipatgandakan.pungkasny.

Reporter : (Maryati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *