DAERAH  

Kepala Kantor Kemenag Tasik Berikan Penghargaan bagi Tim Pembangunan Zona Integritas

Kab,Tasikmalaya TintaMerahNews.com H. Dudu Rohman, S.Ag.MSI selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tasikmalaya berikan Penghargaan bagi Tim Pembangunan Zona Integritas Kantor Kementrian Agama Kabupaten Tasikmalaya, pada apel pagi istimewa, Senin (20/02/2023) di Halaman Depan Kantor Kemenag Kabupaten Tasik.

Pada amanatnya, H. Dudu sampaikan ucapkan terima kasihnya kepada ASN Kemenag Kabupaten Tasikmalaya karena telah berjuang, melakukan inovasi-inovasi dalam pembangunan ZI ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tasikmalaya, khususnya kepada Tim Pembangunan Zona Integritas yang telah memberikan inovasi. Karena kami tentunya tidak akan bisa melaksanakan berbagai program zona integritas kalau tidak didukung oleh ASN. Dan hari ini kami akan berikan piagam penghargaan atas perjuangannya.”

Selain itu, H. Dudu juga sampaikan harus ada semangat baru dalam mengahadapi masa yang akan datang menuju dunia digital, masyarakat yang global, penuh dengan pemikiran-pemikiran yang sangat cepat sekali berkaitan dengan layanan-layanan.

“Mudah-mudahan setelah ini kita memiliki semangat baru dalam menghadapi dunia digital yang dimana masyarakat memiliki pemikiran-pemikiran yang kritis dan cepat serta tidak bisa dipungkiri bahwa layanan digitalisasi ini sngat penting bagi kita semua.

Sumber : Kemenag

Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *