DAERAH  

Koramil 1223/Sodonghilir Adakan Giat Kerja Bakti Pembersihan Sampah Pasar dan Terminal

Tasikmalaya, Tintamerahnews.com – Koramil 1223/Sodonghilir Adakan Giat kerja bakti pembersihan sampah di pasar dan terminal Sodonghilir Dusun Sodong Desa Sodonghilir Kecamatan Sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya pada Rabu (06/12/23) sekitar pukul 08.00 WIB.

Hadir dalam giat tersebut anggota koramil 1223/Sodonghilir, Kepala Wilayah Dusun Sodong beserta para pedagang dan sopir elf di bantu warga sekitar.

Salah satu anggota koramil 1223/Sodonghilir Serda Febry Agustian menyatakan, giat tersebut bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan sehingga terciptanya lingkungan bersih dan asri yang mencerminkan kondisi masyarakat yang sehat.

“Mengingat saat ini memasuki musim penghujan tentunya kita harus lebih meningkatkan kebersihan lingkungan agar tidak mudah munculnya wabah penyakit yang bisa mengganggu kesehatan warga itu sendiri,” tandasnya.

Agus salahsatu warga Sodonghilir menyatakan apresiasi yang sangat besar terutama kepada anggota koramil 1223/Sodonghilir atas giat ini.

Menurutnya hal ini bisa lebih memperkokoh hubungan masyarakat dengan TNI sehingga terjalinnya harmonisasi.

“Saya sebagai warga mengucapkan terimakasih kepada anggota koramil 1223/Sodonghilir dan berharap agar giat seperti ini bisa berjalan rutin karena banyak sisi positif yang bisa di ambil dari kegiatan seperti ini,” pungkasnya. (Dewi-TM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *