DAERAH  

Ormas GIBAS Kabupaten Tasikmalaya Akan Segera Dirikan Badan Bantuan Hukum

Tasikmalaya, Tintamerahnews.com – Organisasi masyarakat Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) Resort Kabupaten Tasikmalaya menggelar Rapat Koordinasi Pengurus Resort dan Ketua Sektor, bertempat di Sekretariat GIBAS Jalan Raya Cikunir.

Rapat tersebut membahas beberapa hal penting seperti salah satunya Ormas GIBAS Kabupaten Tasikmalaya akan mendirikan Badan Bantuan Hukum Gibas (BBHG) akan membantu masyarakat yang membutuhkan terkait bantuan hukum, Sabtu (29/07/23).

Waris Ketua GIBAS Kabupaten Tasikmalaya menyampaikan pentingnya terkait badan bantuan hukum tersebut untuk membantu anggota GIBAS dan masyarakat yang membutuhkan bantuan terkait hukum, baik itu tindak pidana ringan, perceraian dan yang bersangkutan dengan hukum.

“Kita sebagai organisasi masyarakat yang memang sudah seharusnya kita membantu masyarakat, dengan di bentuknya Badan bantuan hukum GIBAS, ketika ada anggota dan masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum, kita GIBAS bisa membantunya,” ucap ketua waris

“Kita akan segera siapkan untuk kantor BBHG, dan untuk Ketua, dan pengurus nya yang di dalamnya akan di isi oleh advokat, semoga secepatnya akan terbentuk ” tutupnya. (Day)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *