Ciamis  

Panwaslu Kecamatan Sukadana Tingkatkan Sinergi Bersama Unsur Forkopimcam Untuk Sukseskan Pemilu

Ciamis Jawa Barat Tintamerahnews.com – Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, mengambil langkah proaktif dengan mengundang unsur Forum Komunikasi Pimpinan Tingkat Kecamatan (Forkopimcam). Pertemuan yang melibatkan Kapolsek, Danramil, Kepala Desa se-Kecamatan Sukadana, dan unsur lainnya ini diselenggarakan sebagai upaya bersama menghadapi masa kampanye yang dimulai sejak 28 November. Kamis, (30/11/2023).yang di laksanakan di cafe sungai cimuntur desa salakaria.

Dalam pertemuan tersebut, Panwaslu Kecamatan Sukadana menekankan pentingnya kerjasama dan sinergi antara lembaga pengawas pemilu dengan unsur Forkopimcam. Tujuan utamanya adalah untuk memastikan pemilu berjalan sukses, aman, dan damai. Dalam suasana akrab, para peserta membahas strategi pengamanan, penegakan aturan kampanye, dan upaya bersama menjaga ketertiban selama proses pemilihan.

Yoyo selaku Ketua Panwaslu Kecamatan Sukadana berharap, “kolaborasi ini dapat menciptakan lingkungan yang kondusif, meminimalisir potensi pelanggaran, serta menjamin partisipasi masyarakat dalam proses demokrasi. Sinergi Forkopimcam diharapkan menjadi fondasi kokoh bagi terselenggaranya Pemilu di Kecamatan Sukadana.” Pungkasnya.

Reporter : (wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *