PELUNCURAN PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI TASIKMALAYA TAHUN 2024

TASIKMALAYA,TintaMerahNews.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tasikmalaya menggelar Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya tahun 2024, di Gedung Islamic Center Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (30/5/2024).

Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Tasikmalaya Asep Gunadi hadir mewakili Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto.

Asep membacakan sambutan Bupati Ade Sugianto. “Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya, saya menyampaikan selamat atas launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya tahun 2024. Agenda penting ini tentunya menjadi momentum demokrasi yang sangat dinanti oleh masyarakat.” ujarnya.

Dalam sambutan tertulis, Bupati Ade berpesan untuk menjaga situasi keamanan selama proses pilkada berlangsung. “Melalui pemilu dan pilkada kita memiliki kesempatan emas untuk menyuarakan aspirasi dan memilih pemimpin yang akan mewakili kepentingan bangsa.” Untuk itu, imbuh Bupati, mari kita bersama-sama mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Tasikmalaya untuk turut berperan aktif dalam menjaga situasi keamanan selama proses pilkada berlangsung.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kadiv Sosialisasi Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat KPU Prov. Jabar, Ketua KPU Kab. Tasikmalaya, unsur Forkopimda Kab. Tasikmalaya dan para pimpinan partai politik serta tamu undangan lainnya.

Red

Sumber : Dishubkominfo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *