Polres Sukabumi Bagikan Nasi Kotak Usai Shalat Jum’at,

Sukabumi Jawa Barat, Tintamerahnews.com – Aksi humanis Polres Sukabumi Kota membagikan puluhan nasi kotak kepada jamaah usai ibadah shalat Jum’at di mesjid al-Mulk, di kawasan terminal KH. A Sanusi, Baros Kota Sukabumi mengundang apresiasi warga. Salah satunya seperti yang disampaikan Ketua DKM mesjid al-Mulk, Syaiful Anwar kepada wartawan.

“Kami dari DKM Mesjid al-Mulk Terminal Tipe A Kota Sukabumi mengucapkan Jazaakumuloh Ahsanal Jazaa kepada Jajaran Polres Sukabumi Kota yang telah Menginfaqkan hartanya berupa nasi box yang telah dibagikan kepada jamaah mesjid al-Mulk. Sangat berharap sekali untuk bisa berkelanjutan,” ujar Syaiful kepada awak media.

“Mudah-mudahan segala yang telah diinfaqkan dapat bermanfaat bagi kami dan menjadi amal soleh kepada orang yang menitipkan sebagian hartanya untuk jamaah. Salam sukses untuk Polres Sukabumi Kota.” tandasnya.

Terpisah, Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasi Humas, Iptu Astuti Setyaningsih mengatakan pembagian nasi kotak yang dilakukan usai ibadah shalat Jum’at tersebut merupakan salah satu program rutin Polres Sukabumi Kota yaitu Jum’at Berkah.

“Alhamdulilah hari ini kami masih diberikan kesempatan untuk berbagi dengan masyarakat, memberikan puluhan nasi kotak kepada jamaah mesjid al-Mulk. Kegiatan ini memang rutin kami laksanakan sebagai implementasi program Jum’at Berkah Polres Sukabumi Kota,” kata Astuti kepada wartawan.

“Alhamdulilah, pada program Jum’at Berkah hari ini, kami membagikan 100 nasi kotak di Dua lokasi berbeda, yaitu 50 paket nasi kotak dibagikan kepada jamaah usai shalat Jum’at di mesjid al-Mulk terminal Tipe A dan 50 paket lainnya dibagikan kepada para pengemudi ojeg di kawasan alun-alun Cisaat Kabupaten Sukabumi.” pungkasnya.

Reporter : Eka Lesmana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *