DAERAH  

Puncak Acara HUT PGRI & HGN PC Kecamatan Ciawi Menggelar Jalan Santai

Kab Tasikmalaya, Tintamerahnews.com Dalam rangka menyambut HUT PGRI dan HGN Ke 78 Hari Sabtu 18/11/2023 PC PGRI Kecamatan Ciawi menggelar acara jalan santai acara tersebut di gelar di depan Kantor Kecamatan Ciawi Kabupaten Tasikmalaya.

Acara dihadiri oleh Camat Ciawi,Ketua K3S Dayat,S.Pd.M.M.Pd, Kepala Sekolah , Guru se wilayah kecamatan Ciawi dan Siswa Sisiwi SD,SMP,,SMA juga ikut hadir .

Jalan santai adalah puncak acara dari berbagai perlombaan banyak hadiah yang di persembahkan oleh Ketua PGRI Kecamatan Ciawi Iin Sutisna,S.Pd. Di antaranya kulkas,Sepeda,Kompor gas,Kipas angin ,dan banyak juga hadiah hadiah yang lainnya .

Ketua PGRI Kecamatan Ciawi Iin Sutisna,S.Pd. mengungkapkan bahwa kegiatan yang di gelar saat ini adalah acara tasyakur bin niqmat dan memeriahkan HUT PGRI & HGN yang ke 78.” Lewat kegiatan ini ,Kami ingin Guru Kepala Sekolah Sewilayah Kecamatan Ciawi bisa bertemu dan bisa mengenal satu sama lain dari mulai tingkatan/jenjang untuk mempererat solid dan solidaritas Guru se wilayah Kecamatan Ciawi.

Mari sama sama kita jalani kerjasama yang baik antar guru,siswa,orang tua murid juga pemerintah.

Dengan Sinergi kita akan mampu menciptakan generasi yang berahlakulkarimah berpengetahuan yang luas dan bisa mengatasi tantangan gelobal.Acara berjalan dengan meriah dan lancar pungkasnya .

Hal yang sama diucapkan ketua panitia pelaksana Maman,S.Pd. mengucapkan banyak terima kasih kepada semua guru atas bantuan dan dukungannya karena, tanpa dukungan dari semua guru kegiatan ini tidak mungkin terlaksana juga kepada seluruh sponsor yang telah memberikan sumbangannya semoga bermanfaat dan mendapat balasan dari Alloh SWT Ujar Maman .

Reporter : Yana Suryana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *