DAERAH  

PWRI Gelar Muscab Pemilihan Pemimpin Antar Waktu

Tasikmalaya, Tintamerahnews.com – Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) DPC Kabupaten Tasikmalaya menggelar musyawarah cabang luar biasa (Muscab) yang dilaksanakan di Cipanas Galunggung.

Kegiatan yang dihadiri 44 media online, cetak dan TV ini guna memilih calon Ketua Pejabat Antar Waktu (PAW) PWRI untuk melanjutkan Ketua lama, karena mundur dari jabatannya, meskipun jabatannya masih tersisa 2 (dua) tahun, Minggu (16/07/23).

Seperti diketahui pada muscab PWRI tersebut ada 6 (enam) kandidat bakal calon ketua PAW PWRI DPC Tasikmalaya yaitu 1.Chandra F Simatupang dari media Analisis News, 2. Bayu Swara dari media 45.Com, 3.Budi dari media Lintas Pena, 4.Oyo Edeng dari media Law Investigasi, 5.Nanang Suhendar dari media Tintamerah.com dan ke 6. H Fajar dari media Tran.com.

Dari hasil pemilihan pada muscab, sebagai Ketua DPC PWRI Tasikmalaya periode 2023 – 2025 terpilih Chandra F Simatupang dengan perolehan 20 suara mengalahkan 5 calon lainnya dalam polling terbuka untuk melanjutkan tugas ketua PWRI Arip Cahyadin yang mundur dari jabatannya.

Dalam sambutannya ketua PWRI DPC Tasikmalaya Chandra F Simatupang mengucapakan terimakasih kepada semua awak media yang hadir di acara Muscab PWRI DPC Tasikmalaya.

“Saya berjanji tiga bulan kerja akan menyelenggarakan deklarasi PWRI, saya akan melanjutkan kinerja ketua lama karena saya sebagai ketua PAW DPC PWRI Tasikmalaya,” tegas Candra.

Namun, dirinya berharap dukungan dari rekan semua untuk bahu membahu bekerjasama dalam program ke depan PWRI Tasikmalaya.

“Supaya lebih eksis lebih bersinergi dengan pihak Pemerintah Daerah baik itu, pemerintah ataupun Swasta,” ungkapnya.

Adapun struktur DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya antara lain Ketua Chandra F Simatupang, wakil ketua 1. Nanang Suhendar, wakil ketua 2. Solihin (Joy) wakil ketua 3. Lucky, Sekretaris 1 Ilham sekretaris 2. Ade, Bendahara 1 H. Fajar, bendahara 2 Jodi.

Sementara itu, untuk OKK Andri, Bidang Pendidikan dan latihan profesi Iwan, bidang program etika dan profesi wartawan Halim, bidang ekonomi kerakyatan Oyo, Bidang investigasi dan HAM, Bayu, bidang kajian dan pengembangan ustadz Muhtar dan Bidang Hubungan antar Lembaga. (Day)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *