Reses III H.Rodi Wijaya Berjalan Dengan Khidmat, Guna Mendengar Aspirasi Rakyat.

Lubuklinggau Sumsel, Tintamerahnews.com – Reses III anggota dewan perwakilan rakyat Daerah (DPRD) Kota Lubuklinggau tahun 2023 yang meliputi daerah pemilihan IV (Dapil) kecamatan timur 1 dan kecamatan timur 2 kota Lubuklinggau.

H. Rodi Wijaya,SE,M.Si menggelar reses III perseorangan di halaman rumah dinas ketua dewan perwakilan rakyat Daerah (DRPD) yang berada di kelurahan air Kuti kecamatan Lubuklinggau timur 1, Pada Minggu 19/11/2023.

Acara berlangsung khidmat yang di hadiri oleh, Wahyu Lindra camat timur 1, Hendri sekertaris camat timur 2, lurah dan seluruh ketua RT, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta tamu undangan.

Wahyu Lindra lewat kata sambutan, “kami selaku pemerintah setempat mengucapkan terima kasih, atas undangannya hari ini kita bisa hadir di kediaman ketua.” Yang mana dengan adanya acara hari ini, apa saja yang akan kita usulkan kepada ketua silahkan usulkan demi kepentingan masyarakat semuanya. Singkat

Sementara itu H.Rodi Wijaya mengatakan “kami memikirkan seefektif mungkin kita melayani masyarakat, makanya rumah dinas ketua DPRD ini berada di tengah-tengah masyarakat atau mudah untuk di jangkau.”

Hari ini sengaja kami undang ke sini, supaya masyarakat bisa dekat dengan rumah wakil rakyat ini seumpama saya tidak lagi jadi ketua DPRD masyarakat sudah main ke rumah ini. Singkatnya Reporter : (Ryn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *