Ciamis  

RPP Pemuda Pancasila Ranting Ciparigi PAC Sukadana Momentum Bersejarah Di Bulan Berkah Deni Rahman Siap Mengemban Amanah

CIAMIS,TintaMerahNews.com – Ormas Pemuda Pancasila Ranting Ciparigi mengadakan Rapat Pembentukan Pengurus (RPP) pada Sabtu,30/03/2024 bertempat di aula kantor Desa Ciparigi Kecamatan Sukadana.

Acara dihadiri Kepala Desa Ciparigi Warjo Sugiarto,Ketua PAC PP Sukadana Asep Nirwansyah Putra,ST beserta jajaran pengurus PAC,Ketua Karang Taruna Desa Ciparigi Diko Setiadi,juga seluruh anggota ormas PP Ciparigi.

Dalam sambutannya Kepala Desa Ciparigi menyampaikan apresiasi dan dukungannya kepada Pemuda Pancasila atas peran sertanya dalam membantu masyarakat.

Warjo berharap Pemuda Pancasila membawa energi positif di kalangan masyarakat sehingga bisa menepis paradigma jelek tentang ormas yang selama ini sering di lirik negatif.

“Saya mengajak rekan rekan Pemuda Pancasila untuk bahu membahu dalam membangun wilayah serta menjadi kontrol yang baik bagi pemerintah”ungkap Warjo.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sukadana Asep Nirwansyah,ST mengamanatkan nama baik ormas Pemuda Pancasila khususnya untuk ranting Desa Ciparigi.

“Besarkan Pemuda Pancasila,jaga marwah,tetap solid dan satukan tekad sesuai fungsi kita.PP adalah organisasi masyarakat jadi kita adalah milik masyarakat”tandasnya.

Puncak acara RPP di isi dengan keputusan aklamasi yang menetapkan Deni Rahman sebagai Ketua terpilih ormas PP ranting Ciparigi masa bakti 2024 – 2026.

Aan Wahlan selaku salah satu anggota ranting berharap dengan kepemimpinan Deni Rahman semoga Pemuda Pancasila khusus di wilayah Desa Ciparigi bisa maju dan berkembang.

Mengingat acara RPP berlangsung di bulan Ramadhan yang penuh berkah,acara pun di tutup dengan buka bersama sekaligus silaturahmi antar anggota ranting juga pengurus PAC sebagai wujud mempererat tali silaturahmi seluruh keluarga besar Pemuda Pancasila Kecamatan Sukadana.PANCASILA ABADI.

Reporter : (Dewi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *