Si Jago Merah Kembali Mengamuk Lahap Diduga Sumur Bor Minyak Illegal di Desa Tanjung Dalam indoli Kecamatan Keluang Kabupaten Musibanyuasin.

MUBA,TintaMerahNews.com – Si Jago merah/Api Kembali Mengamuk lahap dugaan sumur minyak Illegal di desa tanjung dalam indoli Kecamatan keluang, Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan,Rabu (08/06/24).

Berdasarkan video Lokasi kebakaran sumur minyak didapat Awak media ini dari salah seorang Masyarakat yang tidak mau nama nya di Sebutkan dalam pemberitaan, berikut dengan keterangan. Kebakaran terjadi hari sabtu malam sekira Pukul 01:00 Wib di desa tanjung dalam indoli.

Belum diketahui apa motif kebakaran, dan belum diketahui ada atau tidaknya korban dalam peristiwa kebakaran Sumur minyak Desa Tanjung dalam indoli kali ini.

Sangat disayangi instruksi dari kapolda Sumsel Rahmat Wibowo terkesan tidak mendengarkan APH bahkan anggota dari Polsek kelung seperti tutup mata sungguh sangat tidak mengindahkan himbauan dari polda Sumsel.

Sementara itu saat dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Keluang IPDA.Dohan yang mana atas hak jawabnya tidak memberikan penjelasan sama sekali.

Lebih lanjut awak media mengkonfirmasi Kapolsek keluang, AKP Hendra Sutisna yang mana beliau memberikan penjelasan atas hak jawabnya, sabar ya kami lagi rapat,ungkap Kapolsek Keluang.

Sampai berita ini terbitkan pihak anggota Kapolsek Keluang belum memberikan keterangan atau penjelasan terkait terjadi nya kejadian kebakaran sumur minyak di tanjung dalam indoli.

(Ril/Tim).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *