DAERAH  

SMA NEGERI 1 CIAWI GELAR PELEPASAN KELAS XII

TASIKMALAYA,TintaMerahNews.com – Sabtu 11Mei 2024,bertempat di halaman Kampus SMA Negeri 1 Ciawi, berjumlah 494 Peserta didik dilepas dan di wisuda, dalam acara pelepasan tersebut tanpa hadir KCD wilayah 12 Provinsi Jawa Barat kepala SMA Negeri 1 Ciawi beserta staf akademi SMA Negeri 1 Ciawi Kapolsek Kecamatan Ciawi dan Ramil kecamatan Ciawi kepala Desa Pasirhuni Orang tua peserta didik kelas XII dan para tamu undangan.

Drs.Haji Aang Dohari M.ag Selaku kepala sekolah saat di konfirmasi wartawan mengatakan: “Dari 494 peserta didik terbagi reguler 428 peserta didik semester 66 peserta didik jumlah 494 alhamdulillah semuanya lulus dan semoga bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi” Ujar Kepala sekolah.

Acara pelepasan kali ini Diadakan atas saran Bapak Kepala Dinas Provinsi Jawa Barat diselenggarakan di sekolah dengan sederhana, meskipun demikian mudah mudahan tidak mengurangi makna dan tujuan diadakannya acara pelepasan ini.

Hal yang sama diucapkan Wakasek Awan Karyawan mengharapkan semua peserta didik yang lulus tahun ini bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Reporter : Yana.S

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *