DAERAH  

TP PKK Kabupaten Tasikmalaya Gelar Binwil Se-Kecamatan Sukarame

Kab Tasikmalaya,TintaMerahNews.comTim Penggerak PKK Kabupaten Tasikmalaya menggelar bina wilayah di Kecamatan Sukarame Bertempat di GOR Desa Sukamenak Kecamatan Sukarame Selasa, 07/11/2023. Kegiatan Bina Wilayah Tim Penggerak PKK Kabupaten Tasikmalaya yang dibuka langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tasikmalaya Hj. Ai Diantani Sugianto.

Turut hadir dan mendampingi dalam kesempatan tersebut Camat Kecamatan Sukarame, Para Kepala Desa se-Kecamatan Sukarame, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Sukarame, Para Ketua Tim Penggerak PKK Desa se-Kecamatan Sukarame dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, ketua tim Penggerak PKK Kabupaten Tasikmalaya Hj. Ai Diantani Sugianto mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membina anggota PKK dalam bidang administrasi, kelembagaan dan pelaksanaan teknis 10 program pokok PKK. bahwa program PKK harus senantiasa memperhatikan pemberdayaan perempuan sebagai akses perempuan dalam usaha membangun wilayah Kabupaten Tasikmalaya.

Ai juga menambahkan, Bahwa untuk Program bupati di tahun 2024 Kedepan Berharap angka stunting bisa 0℅ dan mewujudkan di 2024, Kabupaten Tasikmalaya bebas dari Stunting,”Pungkasnya

Red

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *