DAERAH  

Wakili Bupati, Sekda Kabupaten Tasikmalaya Beserta Anggota DPRD Hj.Ai Ade Sugianto Hadiri Do’a Bersama Warga Desa Sirnasari Sariwangi

TintaMerahNews.com Kab,Tasikmalaya Jawa Barat – Bertempat di kampung Cigeleum Desa Sirnasari kecamatan Sariwangi kabupaten Tasikmalaya, Warga desa Sirnasari laksanakan Do’a bersama dalam rangka Peresmian pembangunan jalan K.H. Umar Sanusi (jalan Sukamanah-Cibatu). Rabu, 20/09/2023.

Turut hadir dalam acara tersebut,Sekda Kabupaten Tasikmalaya H.M. Zen Yang mewakili Bupati Tasikmalaya beserta anggota DPRD fraksi PDI P Hj.Ai Ade Sugianto, unsur muspika, para kepala desa se-kecamatan Sariwangi, Para tokoh masyarakat serta seluruh masyarakat.

Usai acara, H.M. Zen mewakili Bupati Tasikmalaya mengungkapkan dengan di bangunnya jalan K.H. Umar Sanusi berharap agar roda perekonomian masyarakat menjadi meningkat dan menghasilkan sesuatu yang positif.

“Saya berharap masyarakat dapat merawat jalan ini supaya tidak cepat rusak”.

Sementara menurut, Elit Popo selaku kepala desa Sirnasari mengungkapkan kalau dirinya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pihak pemerintah kabupaten Tasikmalaya yang sudah mewujudkan keinginan masyarakat untuk melakukan perbaikan jalan yang sudah puluhan tahun rusak parah.

Elit Popo menambahkan, berkat perjuangan bersama-sama akhirnya jalan K.H. Umar Sanusi sekarang sudah di bangun meskipun belum sampai ujung karena minimnya anggaran dan mudah-mudahan tahun depan bisa di lanjutkan karena jalan ini merupakan jalan akses yang meliputi 3 desa.

“Mudah-mudahan kedepannya perbaikan atau pembangunan jalan ini bisa di lanjutkan agar selesai sampai ujung sebagaimana yang di harapkan masyarakat.” Pungkasnya

Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *