Wooow Ada Pijat Plus- Plus Di Kota Sukabumi

Sukabumi Jawa Barat, Tintamerahnews.com – Massage alias pijat adalah salah satu layanan yang tersedia di sebuah hotel untuk para tamunya. Dengan mengeluarkan sejumlah uang sesuai tarif yang dikenakan oleh terapis para tamu dapat menikmati sensasi pijat dari terapis cantik nan seksi

Namun ternyata, sang terapis tak cuma melayani layanan pijat. Mereka juga menerima layanan plus-plus jika diminta oleh tamu. Memang tak semua terapis menerima plus-plus, tapi setidaknya ada dari mereka yang rela menukarkan tubuhnya dengan Rupiah.

Sebut saja Caca (28) , salah seorang terapis yang stay di sebuah hotel di Kota Sukabumi. Dia rela melayani tamu hotel dengan service mulai hand jobb, blow jobb sampai open bo.

Caca mengaku menjalani profesi ini sudah setahun yang lalu,

“Saya asli dari bandung, awalnya saya open bo di bandung namun karena dibandung terlalu banyak saingan kemudian harganya juga jelek akhirnya saya pindah ke Kota Sukabumi, dan membuka layanan masage plus hand jobb, blow jobb terkadang juga open bo” ujarnya, Minggu (12/11/2023)

Masih menurut dia, tarip untuk masage plus hand jobb dan blow jobb ia bandrol 400 ribu rupiah.

“Namun apabila tamu meminta untuk tambahan service open bo ya tinggal tambah lagi seratus Ribu rupiah ya jadi total semuanya 500 ribu rupiah” ungkapnya dengan nada genit

Caca mengatakan, sudah hampir tiga bulan ia stay di sebuah hotel di kota sukabumi.

” Saya berdua bersama teman, namun teman saya hanya melayani open bo saja, Alhamdulillah di banding dengan Bandung Kota Sukabumi lebih ramai kemudian harganya juga bagus” kata perempuan berwajah manis dan berkulit kuning Langsat tersebut.

Dia menambahkan, kebanyakan tamu memesan lewat aplikasi michat, setelah ada kesepakatan harga baru dia datang ke hotel tempat dia stay.

” Alasan saya menjalani profesi ini karena tidak ada pekerjaan lain sementara saya hidup menjadi punya anak satu dan menjadi tulang punggung keluarga, hasil dari kerja di sini untuk menapkahi anak dan keluarga di Bandung” Ucapnya dengan nada pelan dan sendu.

Reporter : Eka Lesmana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *