9 Kader Terbaik PP Kabupaten Tasikmalaya Siap Maju Pileg 2024

Tasikmalaya, Tintamerahnews.com – Dani Fardian dalam memimpin organisasi kemasyarakatan sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Tasikmalaya, menerapkan strategi input dan output, dimana para anggotanya diberikan kesempatan yang luas untuk berkiprah dan berkompetisi di dunia politik.

Hal tersebut guna menjadi legislator yang handal serta meningkatkan kemampuan secara individu untuk memberikan kemanfaatan kepada masyarakat. Tentunya kemanfaatan yang bersifat ideal ataupun materiil.

Tak lepas dari manajemen operasi didalamnya, dimana ujar Dani manajemen operasi yang dimaksud adalah berbicara tentang wawasan sebagai anggota legislatif, seperti (planning, organizing, actuacting, controlling) secara optimal dalam kerangka sumber daya manusia milenial yang cerdas.

Menurut Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tasikmalaya, Dani Fardian sekaligus anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya dari fraksi Golkar yang juga ketua MPM Pemuda Pancasila, saat dikonfirmasi penulis melalui WhatsApp mengatakan, bahwa untuk menjadi anggota legislatif dari berbagai partai.

“Anggota Pemuda Pancasila yang ingin sumbangkan pemikiran dikancah politik dari Dapil 1 sampai 7, ya sudah selayaknya,” ujarnya.

Pertama dinilai dari Sumber Daya Manusianya (SDM), agar masyarakat pemilih mengetahui dan merasa memiliki yang menjadi andalan bagi pemilihnya.

Kedua menjadi seorang figur politik yang dapat menyatakan kepentingan warga masyarakat lebih segalanya dari kepentingan pribadi.

“Bagaimanapun juga sebagai seorang anggota dewan kader dari anggota Pemuda Pancasila, bersepakat bahwa pembangunan demokrasi mutlak dibutuhkan, oleh karena adanya kehadiran partai politik,” ujarnya.

Namun yang perlu disadari, terang Dani, tidak semua parpol dapat mengemban amanah dengan baik. Hanya partai yang modern lah yang diharapkan mampu mengembangkan kehidupan demokrasi yang lebih konstruktif, terkualifikasi.

“Oleh sebab itu, yang dibutuhkan dalam kerangka pembangunan demokrasi di Indonesia, yang jurdil,” ungkapnya.

Maka untuk itu, Dani Fardian menambahkan, bahwa 9 (Sembilan) nama calon legislatif terbaik kader Pemuda Pancasila Kabupaten Tasikmalaya, akan mengikuti pemilihan menjadi calon anggota dewan, seperti, antara lain:

1. Dani.Fardian (Golkar)

2. Jejen jenal,SKM (Gerindra)

3. Ujang Rosdiana/Ocad (Gerindra)

4. Roip (PKB)

5. Jeni (Demokrat)

6 Ujang sukmana (PDI.P)

7. Beben Beni (PDI.P)

8. Rosy (Golkar), dan

9.: Yufen (Hanura). (Day)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *