Ada Panggilan Jiwa, Dadan Jaenudin Siap Jadi Bacaleg dari Partai Golkar

Tasikmalaya, Tintamerahnews.com – Dadan Jaenudin, asli putra Arjasari Kabupaten Tasikmalaya, mengaku siap dijadikan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Golkar Daerah Pemilihan Dapil II putra daerah yang peduli terhadap lingkungannya.

Dadan mengungkapkan, kehadirannya ikut dalam bursa Balon Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya dari Partai Golkar, karena panggilan jiwa peduli terhadap wilayah yang ada di Dapil II yang meliputi Kecamatan Leuwisari, Kecamatan Padakembang, Kecamatan Sukaratu, Kecamatan Cisayong, Kecamatan Rajapolah dan Kecamatan Sukahening

“Tentunya pemberangkatan ini ada dukungan terutama dari Tokoh masyarakat Keluarga besar Arjasari selebihnya ada dukungan penuh dari saudara yang ada di wilayah Dapil II yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami tentunya,” terang Dadan usai mendaftarkan diri di KPU, Jumat (12/05/23).

Dadan manambahkan, kepercayaan warga baik di Kecamatan Leuwisari, Kecamatan Padakembang, Kecamatan Sukaratu, Kecamatan Cisayong, Kecamatan Sukahening dan Kecamatan Rajapolah tentunya akan menjadi modal dirinya dalam peraihan suara untuk duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya.

Dengan harapan adanya dukungan baik moral maupun spiritual, karena Dadan mengaku niatan dirinya untuk menjadi anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya sudah berjalan cukup lama ditambah ada dorongan atau permintaan struktural Partai Golkar yang tergabung dalam DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya.

“Saya selaku kader Golkar Kabupaten Tasikmalaya dengan jiwa muda siap memajukan pembangunan yang ada di wilayah Dapil II Kabupaten Tasikmalaya sesuai dengan kapasitas Anggota DPRD seandainya saya terpilih sesuai dengan Tupoksi dewan,” tambahnya.

Dadan memohon doa atas pemberangkatan dirinya menjadi Bacaleg DPRD Kabupaten Tasikmalaya dari Partai Golkar Dapil II.

“Seandainya saya terpilih saya menerima atau aspirasi dari warga terutama di wilayah Dapil II Kabupaten Tasikmalaya,” pungkasnya. (Day)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *