APAK (aliansi pemuda anti korupsi) Akan Demo Di Depan Kantor Kecamatan Purwodadi Kabupaten Musi Rawa

Musi Rawas Sumsel,|Tintamerahnews.com – Kecamatan purwodadi kabupaten musi rawas kembali menjadi sorotan awak media terkait beberapa kegiatan pada tahun 2022

Ketika Di konfirmasi terkait kegiatan tahun 2022 di kecamatan purwodadi kabupaten musi rawas, camat selalu mengalihkan pembicaraan agar tidak di tanya-tanya terkait kegiatan yg ada di kecamatan purwodadi.

Melalui pesan whatsapp awak media mencoba menemui camat Purwodadi untuk kembali menanyakan perihal kegiatan di kecamatan purwodadi tersebut.

Namun camat purwodadi enggan memberikan keterangan atas dugaan korupsi pada kegiatan di tahun 2022 dan lebih memilih bungkam hingga memblokir nomor salah seorang rekan media yg konfirmasi.

Undang-undang keterbukaan informasi publik nomor 14 tahun 2008 sudah tidak berlaku lagi di mata camat purwodadi.

Menanggapi hal tersebut Doni Aryansah Aktivis APAK ( aliansi pemuda anti korupsi) akan menggelar aksi demo di depan kantor camat purwodadi, meminta camat agar lebih transparan terkait kegiatan yg ada di kecamatan purwodadi tersebut.

“Dalam waktu dekat ini kito bakal menggelar aksi demo di depan kantor camat Purwodadi, tujuan demo ini biar camat purwodadi lebih transparan terkait kegiatan pada tahun 2022” Ujar doni.

Hingga berita ini di tayangkan, camat Purwodadi masih belum bisa di temui dan di hubungi.

TIM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *