Ciamis  

Bahagia, Kini Abah Nano Bisa Berjualan di Rumah

Ciamis, Tintamerahnews.com – Rasa bahagia kini tengah dirasakan pasangan lansia Abah Nano dan Ema Mimin asal Desa Margaharja, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis Jawa Barat.

Pasalnya, kini mereka tidak perlu repot repot lagi berjualan kue olahannya sendiri dengan keliling berjalan kaki guna bertahan hidup.

Sekarang, pasangan Abah Nano dan Ema Mimin bisa berjualan dengan tenang di rumahnya dan tidak usah lagi berjualan keliling.

Hal tersebut berkat adanya dewa penolong yakni salah satu konten kreator asal Ciamis yang akrab disapa Ncep.

Tiktok ncepbilal

Lewat akun tiktok miliknya yakni ncepbilal, memviralkan kondisi pasangan lansia tersebut. Dan berkat kontennya tersebut, banyak yang memberikan modal kepada pasangan lansia tersebut.

Tercatat lebih dari Rp 10 juta yang diterima dari para dermawan melalui konten yang viral tersebut, buat pasangan lansia itu.

Semua dibelanjakan kebutuhan jualan supaya pasangan Abah Nano dan Ema Mimin bisa berjualan di rumah.

Hal tersebut disambut baik pasangan Abah Nano dan Ema Mimin. Abah mengatakan, meski hidup pas-pasan dan penuh keterbatasan namun kita harus tetap berusaha, bekerja dengan iklas.

“Meski hasil belum tentu sesuai harapan, kecil dan besar nya penghasilan, harus tetap kita syukuri,” terang Abah, Minggu (07/05/23).

Untuk itu, Abah dan ema mengucapkan banyak terima kasih atas semua bantuan para dermawan di manapun berada yang selama ini ikut serta membantu baik doa ataupun memberikan bentuk makanan minuman atau pun bentuk uang lewat konten tersebut.

“Abah berdoa mudahan semua kebaikan itu di catat dan di balas berlipat ganda dan menjadi ladang amal kebaikan oleh allah SWT,” ujarnya.(Wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *