DAERAH  

Pemdes Leuwidulang Gelar Acara Halal Bihalal dengan Warga Masyarakat

Tasikmalaya, Tintamerahnews.com – Bertempat di halaman Desa Lewidulang Kecamatan Sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya, Pemdes Sodonghilir menggelar acara Halal Bihalal guna memperat tali silaturahmi antara Pemerintah Desa dengan masyarakat.

Adapun tema halal bihalal tersebut yaitu “Dengan Silaturahmi , Mari Kita Pererat Persaudaraan, Untuk Menuju Desa Lewidulang Yang Aman, Nyaman Dan Bersahaja”

Uhan S.Pd.I, kepala Desa Leuwidulang mengucapkan rasa syukur karena Pemerintah Desa hari ini bisa mengadakan acara halal bihalal sekaligus berkumpul bersama warga masyarakat dan Semua Lembaga yang ada di Desa Lewidulang, seperti tokoh masyarakat dari mulai DMI , Kordes , MUI , Karang Taruna dan yang lainnya.

Dengan adanya acara ini pihak Aparatur Desa dan Masyarakat sangat antusias karena acara ini sesuai keinginan dan usulan dari masyarakat.

“Kegiatan halal bihalal ini rutin tiap tahun dilaksanakan mungkin ada yang beda dari tahun kemarin sekarang lebih ditambah ada hiburannya dengan tujuan untuk menghibur masyarakat Lewidulang supaya  lebih meriah.” Terangnya, Sabtu (06/05/23)

Selain acara halal bihalal kegiatan ini diisi juga dengan siraman rohani Kyai Burhanuddin Marpu dari Nanggeleng Cigalontang yang memberi tausiyah tentang bagaimana hidup rukun dan damai di masyarakat.

Berharap kedepannya warga masyarakat Leuwidulang lebih nyaman, lebih aman dan lebih kompak dalam segala hal.

Selain itu saat di singgung tentang pencalonan Kepala Desa lagi Ia menjelaskan Insyallah atas dukungan dari masyarakat dan dorongan dari para tokoh yang antusias atas kinerjanya, ia akan maju lagi.

“Insyaallah saya akan maju lagi di Pilkades tahun sekarang. Karena ini keinginan masyarakat maka siap mengemban amanah lagi sebagai kepala desa,” tegasnya. (Day)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *