Bantu Atasi Kesulitan Warga Binaannya, Babinsa Koramil Selorejo Terjun Langsung Ke Lapangan

Blitar,TintamerahNews.com,– Sebagai wujud kepedulian, Babinsa Koramil 0808/21 Selorejo Kodim 0808/Blitar Koptu Bedrik dan anggota yang lain, melaksanakan kegiatan kerja bakti membantu membangun rumah warga binaannya atas nama Bapak Rianto. Kegiatan ini, dilaksanakan bertempat di Dusun Olak Alen RT. 1 RW. 2 Desa Olak Alen Kec. Selorejo Kab. Blitar, Minggu (28/1/2024).

Danramil 0808/21 Selorejo Kapten Inf Sulistiyono menyampaikan, sebagai wujud kepedulian terhadap kesulitan warga binaannya, Babinsa dan anggota Koramil yang lainnya, secara sukarela memberikan dukungan dan tenaga mereka dalam membantu proses pembangunan rumah warga binaannya.

Langkah ini dilakukan, sebagai wujud nyata dari keterlibatan Babinsa dalam membantu warga masyarakat yang membutuhkan bantuan, terutama dalam hal pemenuhan kebutuhan dasar seperti tempat tinggal.

Semoga kegiatan kerja bakti ini, dapat menjadi contoh nyata dari komitmen dan kepedulian TNI, khususnya Babinsa Koramil Selorejo, dalam membantu serta meringankan beban warga masyarakat yang sedang mengalami kesulitan.

Selain itu, kehadiran Babinsa diharapkan juga dapat menjadi inspirasi bagi warga masyarakat yang lainnya, dalam membangun solidaritas dan gotong royong, untuk saling membantu dalam mengatasi permasalahan yang dihadapi oleh sesama warga, pungkasnya

Sumber : (Dim0808)

Reporter : Yana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *