DAERAH  

Bupati Ade Sugianto Beri Motivasi Kepada Nakes dan Guru Non ASN Untuk Ikuti PPPK 2023

Kab, Tasikmalaya TintaMerahNews.com – Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto memberikan pembekalan bagi tenaga kesehatan (Nakes) dan Guru non Aparatur Sipil Negara (ASN). Kegiatan ini dikhususkan bagi mereka yang ada di Puskesmas-puskesmas yang ada di Kabupaten Tasikmalaya, sebelum mengikuti seleksi penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahun 2023, bertempat di Aula BKPSDM Kab. Tasikmalaya, (31/01/2023).

Bupati Ade menyatakan, hal ini dilakukan, karena para Nakes dan Guru Honorer khususnya yang ada di Kabupaten Tasikmalaya telah banyak membantu Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Tasikmalaya dalam menghadapi beberapa permasalahan, seperti ikut serta menurunkan angka stunting hingga permasalahan Pendidikan di Kabupaten Tasikmalaya.

Bupati Ade meminta BKPSDM dan dinas terkait untuk memberikan pembekalan dengan membuat sebuah pelatihan, namun harus dilakukan secara serius agar mendapatkan hasil yang diinginkan oleh para peserta ujian nantinya.

Baca JugaKPU Kabupaten Tasikmalaya Kukuhkan 21 Anggota PPS se-Kecamatan Sukahening

Pembekalan yang akan dilakukan oleh BKPSDM nantinya, akan menjelaskan secara detail mengenai cara pendaftaran, karena pada proses pendaftaran sangat banyak sekali yang mengalami gagal, sehingga tidak dapat melanjutkan ke tahap selanjutnya.

Bupati Ade mengingatkan agar para Nakes dan Guru yang akan mengikuti seleksi PPPK untuk tidak percaya pada orang lain yang memberi janji palsu. Apalagi menjanjikan dapat meloloskan dengan sejumlah uang, Tidak sepeserpun ! Gratis. Tidak ada istilah Sogok menyogok.

“Dengan menggunakan sistem CAT, yang dapat menolong bukan orang lain, melainkan diri sendiri melalui kesiapan yang matang dengan sering berlatih mengerjakan soal supaya menguasai materi,” pungkas Bupati Ade.

Sumber : Dishubkominfo
Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *