Bupati Tasikmalaya Kukuhkan 1.008 Paskibra Kecamatan Se-Kabupaten Tasikmalaya

BUPATI ADE : “PASKIBRA BUKAN HANYA BERTUGAS MENGIBARKAN BENDERA, TETAPI MENJADI GENERASI PENERUS DAN CALON PEMIMPIN YANG MEMILIKI KECINTAAN TERHADAP TANAH AIR”

Tasikmalaya,TintaMerahNews.com – Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto didampingi Ketua TP. PKK Kab. Tasikmalaya Hj. Ai Diantara Sugianto, mengukuhkan para calon Paskibra di Gedung Islamic Center, Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (15/08/2024).

Bupati Ade merasa bangga, ada 1.008 calon paskibra dan juga termasuk 1.048 orang tua yang hadir.

“Hari ini kita menyaksikan peristiwa yang sudah 79 tahun kita lakukan dan untuk ditingkat kabupaten ini sudah 2 kali dilaksanakan. Para pimpinan kabupaten hadir dan orang tua semua hadir, ini adalah tasyakur bi- nimat. Luar biasa, karena anak anak mempunyai 1 kali kesempatan menjadi pengibar bendera pusaka”. ujarnya.

“Ini adalah 1.008 orang pemimpin penjaga bendera merah putih, boleh saya katakan ini adalah yang terbaik yang dapat ditampilkan dan anak anak sekalian, adalah orang yang Allah takdirkan, kalian yang harus menjaga merah putih.”, imbuh Bupati Ade.

Bupati Ade berharap, para calon paskibra bukan hanya bertugas untuk mengibarkan bendera, tetapi menjadi generasi penerus dan calon-calon pemimpin yang memiliki kecintaan terhadap tanah air.

Hadir dalam kegiatan ini, Forkopimda Kab. Tasikmalaya, para Kepala SKPD dan para Camat Kab.Tasikmalaya, Kankemenag Kab. Tasikmalaya, para tokoh ulama, serta tamu undangan lainya.

Red

Sumber : Dishubkominfo

Exit mobile version