DAERAH  

Caleg DPR RI H. Dony Maryadi Oekon ST Gelar Deklarasi Konsolidasi Pemenangan Bersama Ormas Gibas

Tasikmalaya Jawa Barat TintamerahNews.com,- Gibas Kabupaten Tasikmalaya gelar Deklarasi dan Konsolidasi Pemenangan yang bertempat di gedung olahraga Desa Sukamenak Kecamatan Sukarame Kabupaten Tasikmalaya. Senin (08/01/2024).

Acara tersebut di hadiri Ketua Gibas Kabupaten Tasikmalaya Waris , H.Dony Maryadi Oekon, ST (Caleg DPR RI) , H.Demi Hamzah R, SH., M.H (Caleg DPRD PROVINSI) dan para anggota gibas se kabupaten tasikmalaya.

Sementara itu H.Dony Maryadi Oekon, ST menuturkan suatu kehormatan buat saya temen temen Gibas memberi dukungan kepada saya dan dorongan untuk pemenangan ini, saya ucapkan terimakasih buat seluruh anggota Gibas Kabupaten Tasikmalaya yang siap mendukung saya. “Ucapnya.

Dan insya alloh saya juga tidak ingin mengecewakan rekan rekan semua, dan poin nya satu saya manfaat untuk Kabupaten Tasikmalaya.”Tuturnya. saya sudah sampaikan kepada masyarakat dan rekan rekan Gibas juga , harus kita yakin siapa orang yang kita pilih menjadi wakil kita karna selama 5 tahun harus betul betul bermanfaat dan bekerja untuk rakyat,yang intinya saya menyampaikan bagaimana cara kita memilih orang yang manfaat dan bukan hanya untuk mencoblos saja , dan bukan ujug ujug ngasih duit dan kita disuruh coblos, apakah orang itu yg harus kita coblos , karna tidak akan balik lagi karna suara itu sudah di beli sama dia.

Kepada masyarakat harus berpikir pintar bagaimana kita memilih yang betul betul manfaat buat 5 tahun kedepan .”Ucap Dony

Dan harapannya buat Gibas atau ormas yang bener bener cinta rakyat, dan saya ingin membesarkan nya lagi di Kabupaten Tasikmalaya supaya jauh lebih besar dan jauh bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Pungkasnya.

Reporter : (Wawan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *