DAERAH  

Dadan Jaenudin Caleg DPRD Kab. Tasikmalaya Dapil 2 dari Partai Golkar , Siap Mengemban Amanah Dari Masyarakat .

Kab Tasikmalaya,TintamerahNews.com –Pemilihan Umum Legislatif tinggal menghitung hari , calon dari masing-masing partai sudah mulai bersosialisasi dan turun di tengah masyarakat untuk mendengar aspirasi serta memperkenalkan diri , diantaranya yaitu Dadan Jaenudin yang merupakan putera asli Lewisari yang siap ikut dalam kontestasi Pileg mendatang dari Partai Golkar Daerah Pemilihan II yang meliputi kecamatan Lewisari,Padakembang,Sukaratu,Cisayong,Rajapolah dan Sukahening .

Saat di wawancarai tim tinta merah news.com, Dadan Jaenudin mengungkapkan bahwa dirinya maju dalam kontestasi pileg ini dikarenakan dorongan dari berbagai Tokoh Masyarakat ,Tokoh Agama , Tokoh Pemuda serta masyarakat .

” Alasan saya berangkat menjadi Calon Legislatif dikarenakan dorongan dari tokoh-tokoh khususnya di Kecamatan leuwisari seperti MUI se Kecamatan Leuwisari , Tokoh Pemuda , Tokoh Ulama , serta yang lainnya dikarenakan dari dulu di kecamatan leuwisari itu tidak pernah ada Dewan , jadi saya berpikir jangan sampai ketika perhelatan Pemilu itu DPT masyarakat Leuwisari itu hanya dijadikan domba oleh orang politik misalkan pembelian suara, banyak yang terjadi sekarang itu seperti itu ” . Ungkapnya . Senin (08/01/2024).

Kendati demikian , ia mengungkapkan bahwa persiapan untuk mengahadapi kontestasi pileg sudah di mulai dari jauh-jauh hari dengan cara sosialisasi di beberapa wilah daerah pemilihan .

” Alhamdulillah persiapan sudah dari 7 bulan yang lalu dengan cara turun ke masyarakat mendengar aspirasi serta keluh dari masyarakat , adapun keluhan dari masyarakat saat ini khususnya di wilayah dapil II seperti kesulitan ekonomi serta kurangnya kemampuan untuk membeli obat dan masalah kesehatan lainnya . ” imbuhnya .

Menurutnya , yang lebih dominan di keluhkan oleh masyarakat yakni banyaknya pengrajin bambu yang belum atau tidak menerima bantuan dari pemerintah , dan mungkin nanti dengan adanya Dewan Legislatif di wilayah leuwisari bisa membantu masalah permodalan karena setelah caleg itu menjadi dewan , disitu kan ada uang Aspirasi , yang dimana uang Aspirasi itu di khususkan untuk masyarakat di wilayah penggarapan .

” Maka dari itu saya meminta doa restu serta dukungan dari semua elemen masyarakat khususnya wilayah dapil II untuk mendukung Dadan di kontestasi pileg ini ” ucapnya.

Selain itu ia juga berpesan kepada para generasi muda jangan sampai oknum-oknum tertentu dalam politik praktis , tolong lah berpikir jangka panjang jangan hanya sekilas , dengan di iming-imingi PJU , dengan uang seratus ribu suara kita di gadaikan hanya untuk sementara , tetapi marilah berfikir lah panjang , dan buat perubahan di wilayah khususnya leuwisari . Tolong pilihlah putera daerah ,masing-masing juga punya penilaian dan kenapa sekarang saya berani mencalonkan diri , karena masyarakat sudah pintar . Pungkasnya. (Ilham Rachman)

Visi misi :

– Pemberdayaan Ekonomi Berkelanjutan di Tiap RT

-Memajukan UMKM di Wilayah

– Membantu Petani dalam Kelangkaan Pupuk

– Membuka Lapangan Pekerjaan Melalui Bank Sampah

Reporter : (Wawan).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *