DAERAH  

Desa Kiarajangkung Alokasikan Banprov 2023 untuk Pembangunan Balai Pertemuan

Tasikmalaya, Tintamerahnews.com – Untuk meningkatkan infrastruktur yang memadai dalam melayani masyarakat, Pemerintah Desa Kiarajangkung, membangun balai pertemuan yang bersumber dari dana bantuan provinsi (Banprov) tahun 2023.

Balai pertemuan tersebut bertempat di Kantor Desa Kiarajangkung, Kecamatan Sukahening, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Kepala Desa Kiarajangkung, Asep Wawan, S.Sos melalui sekretaris desa Hari Kurnia Harja mengatakan, pembangunan ini dilaksanakan untuk memenuhi fasilitas yang ada di kantor desa Kiarajangkung dan bersumber dari anggaran Banprov tahun 2023, ucapnya.

“Untuk pagu anggaran sebesar Rp.86.250.000. Adapun untuk pembangunan balai pertemuan ini selain untuk rapat para perangkat bisa dipakai juga untuk pertemuan dengan warga,” jelas Hari, Kamis (15/06/23).

Hari berharap, selama pembangunan semua berjalan lancar dan sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan.

“Untuk hal lainnya mungkin setelah adanya balai pertemuan ini, semoga bermanfaat dan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya, baik oleh para perangkat maupun untuk semua warga desa Kiarajangkung,” harapnya. (Yana)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *