DAERAH  

600 Santri Ikuti Puncak Wisuda yang Digelar BKPRMI Kabupaten Tasikmalaya

Tasikmalaya, Tintamerahnews.com – BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia) – LPPTKA (Lembaga Pembinaan dan pengembangan Taman Kanak – kanak Al Qur’an) menggelar puncak Wisuda Akbar Santri TKA/TPA/TQA Tahun Ajaran 2022/2023 se- Kab Tasikmalaya yang dilaksanakan di Islamic Center (IC) Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (14/06/23).

H Apipudin, Ketua BKPRMI Kabupaten Tasikmalaya, menerangkan, kurang lebih sebanyak 600 santriwan dan santriwati Se- Kabupaten Tasikmalaya yang mengikuti Wisuda Akbar ini.

Apip mengatakan, mereka yang ikut di acara sekarang ini yaitu santriwan dan santriwati yang sudah melaksanakan wisuda di tingkat kecamatan dan santriwan – santriwati pilihan yang memiliki keterampilan, karakter, dan kepribadian lebih dari santri lainnya.

Atas nama BKPRMI Kabupaten Tasikmalaya, Dirinya mengucapkan terimakasih kepada para orang tua, guru, ustadz yang telah membantu untuk mendidik anak – anak sehingga dapat mencetak generasi penerus.

“Generasi yang berkarakter dalam mewujudkan Indonesia kuat, unggul dan tangguh, serta dapat meneruskan perjuangan dan membangun Tasikmalaya yang lebih baik,” ungkap H. Apipudin.

Terakhir, Ia berpesan agar santriwan – santriwati untuk bisa melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi. (Day)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *