Di Acara NURSES DAY Bupati H Ade Sugianto Berikan Ucapan Terimakasih Buat Seluruh Perawat se Kabupaten Tasikmalaya

TASIKMALAYA,TintaMerahNews.com – Bupati H Ade Sugianto S.IP hadiri kegiatan internasional NURSES DAY DPD PPNI kabupaten Tasikmalaya yaitu hari peringatan perawat sedunia yang bertempat di gedung pendopo baru sabtu (18/05/2024).

Dengan digelarnya kegiatan NURSES DAY ini tujuannya memberikan apresiasi kepada seluruh perawat wabilkhusus perawat yang ada di kabupaten Tasikmalaya untuk menyadarkan semua masyarakat bagaimana arti pentingnya sebagai perawat dalam kehidupan kita bahwasanya kesehatan adalah investasi terbesar yang menyokong dari sisi sisi kehidupan manapun ucap H Ade Sugianto kepada awak media.

Dengan adanya hari perawat sedunia ini menunjukkan apresiasi kita dan dukungan kita terhadap keberadaan kerja dan kinerja perawat,’ujarnya.

Untuk yang hadir dalam acara tersebut yaitu para perawat se kabupaten Tasikmalaya sekaligus hari ulang tahun perawat yang ke 50 tahun. Sementara yang di undang 400 orang akan tetapi yang ikut menghadiri sekitar 600 orang lebih.

Bupati Ade juga mengucapkan terimakasih atas pengabdian mereka atas kerja dan kinerja selama ini, Karena mereka dulu tidak diberikan eksistensi ataupun pengakuan akan tetapi teman teman ini kerja keras dulu dan baru diberikan pengakuan dari pemerintah belakangan dan itu pun sudah bertahun tahun, Maka oleh karena itu kami berikan ucapan terimakasih sekaligus motivasi dan dorongan agar tetap rasa perjuangan keikhlasan tetap ada tetapi di satu sisi pemerintah dan masyarakat dapat mampu menghargai,’pungkasnya.

Reporter : (Wawan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *