DAERAH  

Pembukaan Pentas PAI Jenjang SD se-Kabupaten Tasikmalaya Digelar Di Cikalong

TASIKMALAYA,TintaMerahNews.com – Lomba PAI Tingkat Kabupaten Tasikmalaya dilaksanakan di Kecamatan Cikalong yang diikuti seluruh SD Negeri di Kabupaten Tasikmalaya berakhir sudah. SD Negeri 3 Bugel mengikuti Lomba PAI tersebut mewakili kecamatan Ciawi.

Dayat S.Pd.,M.Pd Kepala SDN Bugel 3 mengatakan, “saya merasa bangga bahwa anak didiknya Ilham bisa meraih juara ke tiga tingkat kabupaten. Itu merupakan perjuangan yang luar biasa. Hal itu tidak lepas dari dukungan dan support dari guru khususnya guru kelas 5 dan guru PAI,” ucapnya.

Delis Siti Nurjanah.S,Pd saat di temui awak mengatakan saya sebagai wali kls lima merasa bangga dari sdn 3 bugel bisa mewakili tingkat kabupaten walaupun hanya peringkat tiga.

Lebih lanjut kata Delis walau pun sdn 3 bugel berada di pinggir kota ciawi tapi tidak terlalu ketinggalan dan ada anak didik nya yang menjadi juara tingkat kabupaten ke depan nya mudah mudahan ilham nama panggilan bisa mewakili tingkat propinsi ucap Delis sambil tersenyum.

Di tempat berbeda Enok solihat S, Pdi guru PAi mengucap syukur atas prestasi ilham bisa mewakili tingkat kec ciawi dan melenggang ke tingkat kabupaten walaupun peringkat tiga tapi itu suatu prestasi yang membanggakan buat kami, imbuh nya.

Dayat S, Pd , M, Pd selaku kepala sekolah Sdn bugel 3 kc ciawi merasa bangga anak didik kami Muhammad ilham siswa kls 5 Sdn bugel 3 bisa jadi juara dan meraih peringkat tiga tingkat kab itu perjuangan yang luar biasa, tak lepas dari itu ini semua berkat perjuangan dan motivasi support dari semua para guru khususnya guru wali kls lima dan guru PAI Muhammad ilham Rudiansyah siswa kls lima Sdn Bugel 3 juara Musabaqah Hifdzil qur,an tingkat kabupaten meraih peringkat 3.

Reporter : Yana.S

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *