DAERAH  

Pesantren Daar El Fikri Gelar Wisuda 22 Santri Tahun Angkatan 2024 Dengan Tema” VEINTIGOS Generation 2024″

TASIKMALAYA,TintaMerahNews.com – Hari ini Sabtu 18 Mei 2024, Pondok Pesantren Daar El Fikri meluluskan 22 santri angkatan ke-17 yang dikenal sebagai “ VEINTIGOS Generation 2024”. ( Yang artinya 22 santri yang bijak), Angkatan ini adalah angkatan yang di-wisuda secara sendiri di Pondok Pesantren Daar El Fikri Acara yang dimulai pada pukul 08:00 Waktu Setempat ini disambut cukup meriah oleh para santri, wali santri, dan tentunya beberapa rekan alumni.

Acara Wisuda Yang dihadiri Oleh Camat Cigalontang Yang Mewakili,Kepala Desa setempat,Babinsa,para wali murid serta Tamu undangan lainya.

Ketua Yayasan pondok pesantren K.H Asep Nu’man , S.Ag Dalam Sambutanya Berpesan,”Akan Selalu mendorong lulusan agar terus belajar, berprestasi dan tetap berbakti kepada kedua orang tua serta berguna bagi agama,bangsa dan negara,”Ucapnya

22 santri dan santriwati yang lulus kali ini telah menyelesaikan studi di pondok pesantren sampai tingkat kelas 12, Rasa haru dan bahagia telah menghantarkan ananda kejenjang pendidikan selanjutnya, semoga sukses menyertai kalian tetap jaga nama baik Pondok Pesantren dan Setelah sukses Jangan Lupa untuk Bersilaturahmi ke Ponpes,”Pungkasnya.

Reporter : NN

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *