Ciamis  

Diduga Depresi Seorang Suami Di Cisontrol Ciamis Tega Mutilasi Istri

CIAMIS,TintaMerahNews.com – Seorang suami tega mutilasi istri di Blok Cimeong, Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (3/5/2024).

Pelaku inisial Tar (51) diduga depresi lantaran usahanya bangkrut. Tar mutilasi istrinya, Y (41) pada Jum’at pagi sekitar pukul 07.30 WIB.

Tetangga di sekitar rumah Tar sempat mendengar teriakan minta tolong sang istri. Namun, tetangga tidak ada yang berani menolong lantaran Tar mengacungkan golok.

Selang beberapa lama, Tar terlihat keluar rumah dan mengumpulkan potongan tubuh istrinya. Kejinya lagi,Tar bahkan menawarkan potongan tubuh istrinya ke tetangga.

Sejumlah video amatir memperlihatkan bandar sapi tersebut membawa keluar potongan tubuh sang istri. Mulai dari potongan kaki, hingga tubuh istri.

Terdengar teriakan histeris perekam video saat melihat potongan kaki istri bandar sapi tersebut. Dalam video juga terlihat Tar bersimbah darah.

Video lainnya memperlihatkan Tar diamankan sejumlah warga dan polisi. Tar diseret sejumlah warga dan digotong. Ia kemudian digiring ke jeruji besi di Polsek Rancah.

Menurut salah seorang warga Cisontrol, Komar, mengatakan, kejadian tersebut menghebohkan warga Cisontrol.

“Warga juga terkejut, awalnya ada yang mendengar teriakan istrinya. Tapi warga gak ada yang berani mendekat, karena saat itu pelaku membawa golok,” ujar Komar.

Saat ini, lanjut Komar, Tar sudah ditangkap dan diamankan polisi. “Sekarang sudah di kantor polisi,” katanya.

Hingga berita ini ditayangkan belum ada informasi jelas penyebab depresi Tar,hanya dugaan sementara Tar terlilit hutang akibat ulah sang anak yang kecanduan judi online.Sang ibu diduga selalu memanjakannya.

Reporter : (Dewi)

Exit mobile version