EcoNext ventures Gelar Festival Kostum Daur Ulang Limbah Lingkungan

Tasilmalaya,TintaMerahNews.com – EcoNext Ventures memainkan peran penting dalam inisiatif filantropi di Indonesia, sebagai perusahaan yang berfokus pada teknologi ramah lingkungan, EcoNect Ventures tidak hanya memenuhi tanggung jawab sosial di Indonesia Selain itu EcoNext Ventures Berinovasi di bidang bidang utama seperti inisiatif konservasi membangun masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan.

Berdasarkan konsep dan tujuan tersebut Kali ini EcoNext Ventures Menggelar Festival kostum daur ulang limbah lingkungan yang bertepatan dengan Dirgahayu HUT Ri yang ke- 79, bertempat di lapang kp.parawan desa lengkongjaya kecamatan cigalontang, Sabtu 17/08/2024.

Kali ini EcoNect Ventures Mengadakan Gelaran Festival Kostum Daur Ulang limbah lingkungan, Menampilkan perlombaan Beberapa peserta kostum dari limbah daur ulang yang ditampilkan di hadapan juri, untuk memperebutkan hadiah Yang telah disediakan oleh pihak EcoNect Ventures Hadiah menarik yang di sajikan oleh panitia mulai dari sepeda listrik, kulkas, tv LED dan hadiah menarik lainnya.

Yudi menambahkan kegiatan ini merupakan kegiatan ke 2 kegiatan pertama jalan santai sekaligus memungut sampah di jalan raya alhamdulilah sukses masyarakat sangat antusias sekali karna kita menyarakan ke masyarakat bagi yang pemungut sampah yang banyak kita kasih door prize. Untuk kegiatan ke 2 ini kegiatan Festival Kostum Daur Ulang Limbah, rencana 15-20 Tapi yang datang cuma 10 peserta Alhamdulilah masyarakat sangat antusias.

Untuk perusahan EcoNext saya ucapkan banyak terima kasih mungkin ini suatu sponsor yang sangat bermanfaat bagi kita semua khususnya wilayah lingkungan Lengkongjaya mengenalkan atau mendidik masyarakat supaya peduli terhadap lingkungan supaya lebih bersih lebih nyaman dan kembali lagi kebersihan bukan untuk orang lain kebersihan untuk kita semua kita sendiri yang merasakan gimana nyaman nya hidup bersih atau hidup sehat. Pungkasnya.

Reporter : NN

Exit mobile version